Analisis Implementasi Layanan Pelanggan Digital Pada Care & Responder Vidio
Abstract
Kata Kunci: layanan pelanggan, over-the-top, digital
Full Text:
Download PDFReferences
Artha, K. G. W., & Setiawan, P. E. (2016). Pengaruh Kewajiban Moral, Kualitas Pelayanan, Sanksi Perpajakan Pada Kepatuhan Wajib Pajak Di KPP Badung Utara. E-Jurnal Akuntansi Universitas Udayana, 17(2).
Bungin, M. B. (2015). Metodologi Penelitian Kuantitatif. Kencana Prenada Media Group.
Hasibuan, M. (2008). Management : Dasar, Pengertian, dan Masalah (Edisi Revisi). Bumi Aksara.
Kantar. (2022). The Future of TV Indonesia 2022 . theTradeDesk. https://www.scribd.com/document/582377567/The-Future-of-TV-Indonesia-2022
Kasmir. (2008). Etika Customer Service. PT Rajagrafindo Persada.
Kasmir. (2016). Manajemen Sumber Daya Manusia (Teori dan Praktik). PT Rajagrafindo Persada.
Kotler, P., & Keller, K. L. (2016). Marketing Management 15 Global Edition (S. Ukil, Ed.; 15 ed.). Pearson Education Limited 2016.
PricewaterhouseCoopers. (2023). Insights: Global Entertainment and Media Outlook 2023–2027 | PwC. PricewaterhouseCoopers. https://www.pwc.com/gx/en/industries/tmt/media/outlook/insights-and-perspectives.html
Ramadhan, H. A., Purwaamijaya, B. M., & Guntara, R. G. (2023). Pengaruh User Experience terhadap Customer Satisfaction pada Aplikasi Seluler Streaming Vidio. JTIM : Jurnal Teknologi Informasi dan Multimedia, 5(2), 122–133. https://doi.org/10.35746/jtim.v5i2.367
Rayasa, R. F., Rande, S., & Dwivayani, K. D. (2019). Strategi Komunikasi Customer Service PT. JNE Cabang Utama Samarinda Dalam Menangani Kasus Keluhan Pelanggan. eJournal Ilmu Komunikasi, 7(2).
Timmerman, A. (2022, Oktober). Forget Netflix and Disney: A local streaming service is king in Indonesia - Rest of World. restofworld.org. https://restofworld.org/2022/vidio-the-netflix-killer-of-indonesia/
Utami, S. (2022, Desember). Vidio Duduki Peringkat I di Indonesia, Kalahkan Netflix dan Disney+ Hotstar. https://kumparan.com/kumparanbisnis/vidio-duduki-peringkat-i-di-indonesia-kalahkan-netflix-dan-disney-hotstar-1zOu61V96IC
Yanti, D. N. P. (2013). Kualitas Komunikasi Pelayanan Customer Service Di PT. Indosat, TBK Balikpapan. Ilmu Ekonomi, 1(2), 39–54.
DOI: https://doi.org/10.37531/sejaman.v7i1.6561
Refbacks
- There are currently no refbacks.