Strategi Pengembangan Ekonomi Kreatif Berbasis Digital Dalam Meningkatkan Daya Tarik Wisata Di Kabupaten Toraja Utara
Abstract
Kata Kunci: Strategi Pengembangan Ekonomi Kreatif Berbasis Digital; dan Daya Tarik Wisata
Full Text:
Download PDFReferences
Arjana, I. G. B. (2016). Geografi Pariwisata dan Ekonomi Kreatif. Jakarta: Rajawali Pers.
Dewi, A. (2023). Pengertian Ekonomi Kreatif, Ciri Ciri dan Tujuannya. Fakultas Ekonomi Dan Kreatif.
Indonesia, Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia (2022). Outlook Pariwisata Dan Ekonomi Kreatif Indonesia, 2020-2021.
Luturlean, B. S. (2019). Strategi Bisnis Pariwisata. Bandung: Humaniora.
Moleong, L. J. (2017). Metode Penelitian Kualitatif. Bandung: PT. Remaja Rosdakarya.
Pangestu, M. E. (2018). Pengembangan Ekonomi Kreatif Indonesia 2025. Jakarta: Departemen Perdagangan RI.
Payangan, R. O. (2014). Pemasaran Jasa Pariwisata. (Cetakan Pe). Bogor: IPB Press.
Pendit, N. S. (2012). Ilmu pariwisata: sebuah pengantar perdana. Jakarta: Pradnya Paramita.
Rakib, M. (2017). Strategi Pengembangan Ekonomi Kreatif Berbasis Kearifan lokal sebagai penunjang daya tarik wisata. Jurnal Kepariwisataan, 01(02), 54–69.
Sugianto, E. C. (2018). Ekonomi Kreatif Masa Depan Indonesia. Kementerian Sekretariat Negara Republik Indonesia.
Utama, I. G. B. R. (2016). Pengantar Industri Pariwisata. Yogyakarta : Depublish.
Widawaswara Rieka Yulita, & Yulita, W. R. (2023). Pengembangan Ekonomi Kreatif dalam Meningkatkan potensi pariwisata. Jurnal Ekonomi Bisnis Dan Akuntansi, 3(1), 167–178.
DOI: https://doi.org/10.37531/sejaman.v7i1.6819
Refbacks
- There are currently no refbacks.