Pengaruh Kualitas Pelayanan Tenaga Kependidikan Dan Kualitas Tenaga Pendidik Terhadap Kepuasan Pelayanan Perguruan Tinggi
Abstract
Kata Kunci : Tenaga kependidikan, Pendidik, Kepuasan pelayanan.
Full Text:
Download PDFReferences
Agung. 2017. “ Guru sebagai Model Kesantunan Berbahasa dalam Interaksi
Instruksional di Sekolah Dasar.” Mimbar Pendidikan, September 2017,
Volume 2, N0.2, Hal. 145.
Anoraga, Panji. 2000. Manajemen Bisnis. Rineka Cipta: Jakarta.
Alma, Buchari. 2002.Manajemen Pemasaran dan Pemasaran Jasa. Bndung:
Alfabeta.
Baron, R.A.2005.Social Psychology. Boston: Allyn and Bacon.
Deviton, J A. 1995. The Interpersonal Communication Book. Hunter college of
The City University of: New York.
Gronroos, C. 1999.Service Management and Marketing. Lexington Mass:
Lexington.
http://ithasartika91.blogspot.com/2011/02/pengertian-pendidik-dan-tenaga.htm
diakses 22 Mei 2017.
Irawan, Handi. 2002. 10 Prinsip Kepuasan Pelanggang. Elex Media Computindo:
Jakarta.
Joewono, Handito Hadi. 2003. Jangan Sekedar Service. Intisari: Jakarta.
Kardoyo. 2016. “Analisa Kepuasan Pelayanan Perguruan Tinggi.” Cakrawala
Pendidikan, Juni 2016, Th.XXXV, N0.2, Hal.166.
Kotler, Philip. Amstrong, Garry. 2008. Prinsip-Prinsip Pemasaran, Jakarta:
Erlangga.
Lovy. H. 2017. “ Pengembangan Media Pembelajaran Berbasis Modle Pada
MataKuliah Fisika Dasar.” Cakrawala Pendidikan, Juni 2017, Th.XXXVI,
N0.2, Hal.166.
Martoyo, Susilo. 1990. Manajemen Sumber Daya Manusia. BPFE Universitas
Gajah Mada: Yogyakarta.
Ndraha. 2007. Ilmu Pemerintahan. Jakarta: Rineka Cipta.
Oliver. 2000. Manajemen Bisnis. Rineka Cipta: Jakarta.
Shein and P.C Wilton. 1988. Modela of Consumer Satisfaction: An Extension
Prentice Hall: New York.
Suciati. 2017. “Interaksi Kesiapan Belajar Dan Kepuasan Terhadap Layanan Pada
Pembelajaran Online Program Pascasarjana.” Cakrawala Pendidikan, Februari 2017, Th.XXXVI, N0.1, Hal.73.
Sutojo, Siswanto. 2003. Meningkatkan Jumlah dan Mutu Pelanggang. Damar
Mulia Pustaka: Jakarta.
Tjiptono, Fandy. 2004. Pemasaran Jasa. Jakarta:Gramedia.
Undang-undang Republik Indonesia Nomor 20.2003. Tentang sistem Pendidikan
Nasional. Jakarta: Departemen Pendidikan Nasional Republik Indonesia.
Walker, Ristiyanti, Ihalauw J.O.I, John. 2003. Perilaku Konsumen. Andi:
Yogyakarta.
Wyckof dalam Lovelock and Wrigt L. 1988. Principle of Service Maraketing.
McGraw Hill Kogakhusa Ldt: Tokyo.
DOI: https://doi.org/10.37531/sejaman.v6i2.6865
Refbacks
- There are currently no refbacks.