Strategi Pemasaran Objek Wisata Taman Rekreasi dan Rumah Susu Lachio Patumbak dengan Metode SWOT
Abstract
Full Text:
Download PDF (Bahasa Indonesia)References
Abidin, M. Z., Indriartiningtias, R., Lumintu, I., Utami, I. D., Agustina, F., & Novianti, T. (2023). Strategi Pengembangan Destinasi Pariwisata dengan Menggunakan Metode Analisis SWOT dan QSPM (Studi kasus: Wisata Adventure Land Romokalisari Surabaya). Konsorsium Seminar Nasional Waluyo Jatmiko, 16.
Cahyadi, universitas buddhi dharma. (2022). Pengaruh Kualitas Produk Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Baja Ringan Di Pt Arthanindo Cemerlang. Ekonomi Dan Manajemen Bisnis, 1.
Ginting, A. S., Sulaiman, F., & Hasibuan, S. (2022). ANALISIS STRATEGI PEMASARAN MELALUI MARKETING MIX DAN STRENGTH, WEAKNESS, OPPURTUNITY dan THREATS PADA COFFEE SHOP 651 GINKAS KECAMATAN BARUSJAHE. Journal of Global Business and Management Review, 4(2). https://doi.org/10.37253/jgbmr.v4i2.7238
Iba, Z., & Wardhana, A. (2023). METODE PENELITIAN (M. Pradana (ed.); 1st ed.). EUREKA MEDIA AKSARA.
Indrasari, M. D. (2019). Pemasaran dan Kepuasan Pelanggan. Unitomo Press.
Indriani, N. (2022). Analisis Swot Terhadap Objek Wisata Pantai Natal Menuju Wisata Halal Di Kecamatan Natal. Maqdis: Jurnal Kajian Ekonomi Islam, 7.
Merdika, A. P., & Amri, M. (2023). ANALISIS STRATEGI PEMASARAN WISATA HALAL PADA OBJEK WISATA MAGETAN BLUDER PLACE NEWTWEETY DI KABUPATEN MAGETAN. Niqosiya: Journal of Economics and Business Research, 2(2). https://doi.org/10.21154/niqosiya.v2i2.967
Saida, Z. (2020). Manajemen Pemasaran Teori dan strategi (Hamdan (ed.); 1st ed.). Forum Pemuda Aswaja.
Salim, M. A., & Siswanto, A. B. (2019). Analisis SWOT Dengan Metode Kuesioner - Google Books. Pilar Nusantara, November 2019.
Soehardi, S., & Sable, S. C. (2019). STRATEGI PEMASARAN BISNIS PARIWISATA DI KOTA DAVAO, FILIPINA. Jurnal Ilmiah Manajemen Ubhara, 1(2). https://doi.org/10.31599/jmu.v1i2.674
Umar, M. S., Juleha, S., Marsela, P., Rosida, Tasya Aprillia Hadi, A., Sari Ningsih, R., Ahmad Zikri, R., Al Frabi, F., Rian, M., & Nuraida, S. (2024). Strategi Pemasaran Dalam Meningkatkan Daya Saing UMKM Pemasaran Desa Patai Kecamatan Cempaga Kota Waringin Timur. Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat Nusantara (JPkMN), 5.
Wahyuningsih, S., & Santoso, R. P. (2023). Pengaruh Strategi Promosi Dan Fasilitas Terhadap Minat Berkunjung Objek Wisata Pemandian Pandan Sili Desa.Ngampungan Kec.Bareng Kab.Jombang. Jurnal Ekonomi Bisnis Dan Manajemen, 1.
DOI: https://doi.org/10.37531/sejaman.v7i2.6877
Refbacks
- There are currently no refbacks.