Pengaruh Media Sosial Marketing dan Fasilitas Wisata Terhadap Minat Wisatawan Berkunjung di R-Zoo & Park
Abstract
Full Text:
Download PDFReferences
Anggraini, O. (2023). Penggunaan Social Media Marketing Instagram @ tvmuhammadiyah Dalam Membangun Customer Engagement. 1(4).
Christianto, E. (2021). Bab iii metoda penelitian. Jurnal Akuntansi Dan Keuangan, 27–39. http://repository.stei.ac.id/5748/4/BAB III.pdf
Dewi, K. (2019). Pengaruh Produk Wisata dan Kebijakan Harga terhadap Minat Kunjungan Wisatawan. Media Wisata, 17(2), 90–102. https://doi.org/10.36276/mws.v17i2.171
Ebrahim, R. S. (2020). The Role of Trust in Understanding the Impact of Social Media Marketing on Brand Equity and Brand Loyalty. Journal of Relationship Marketing, 19(4), 287–308. https://doi.org/10.1080/15332667.2019.1705742
Hasanah, F. K. (2019). Pengaruh Fasilitas Dan Promosi Terhadap Keputusan Berkunjung. Angewandte Chemie International Edition, 6(11), 951–952., 1(4), 2013–2015.
Lestari, N., & Herfianti, M. (2023). Pengaruh Fasilitas Dan Sosial Media Terhadap Keputusan Berkunjung Wisatawan Ke Objek Wisata Gunung Dempo Kota Pagar Alam. Jurnal Entrepreneur Dan Manajemen Sains (JEMS), 4(2), 516–532. https://doi.org/10.36085/jems.v4i2.5492
Nurmala, & Sullaida. (2022). Nurmala 1 Sullaida 2 1,2 Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Malikussaleh. Jurnal Ekonomi Manajemen Dan Bisnis, 23(2), 73–78.
Putu, N., & Sintya Wati, A. (2022). Pengaruh Strategi Promosi dan Fasilitas Pariwisata terhadap Minat Berkunjung Wisatawan. JurnalManajemen,KewirausahaandanPariwisata, 2(3), 760–766.
Qodriyah, H. L., Kusumawardhani, W., Alvianna, S., Hidayatullah, S., & Estikowati, E. (2023). Pengaruh Atraksi Wisata, Harga, Dan Fasilitas Wisata Terhadap Minat Berkunjung Wisatawan Pada Destinasi Wisata Malang Smart Arena. Warta Dharmawangsa, 17(2), 752–762. https://doi.org/10.46576/wdw.v17i2.3185
Susanto, B & Astutik, P. (2020). Pengaruh Promosi Media Sosial Dan Daya Tarik Wisata Terhadap Minat Berkunjung Kembali Di Obyek Wisata Edukasi Manyung. Jurnal Riset Bisnis Dan Ekonomi, xx(x), 46–56.
Suyatno, R., & Sri Widyanti Hastuti, M. A. (2022). PENGARUH FASILITAS DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PENGUNJUNG (Studi pada Wisata Jurang Senggani (Buper) Kecamatan Sendang Kabupaten Tulungagung). Jurnal Edueco, 5(2), 133–142. https://doi.org/10.36277/edueco.v5i2.126
Wulandari, R. W., Sidanti, H., & Kadi, D. C. A. (2022). Pengaruh Fasilitas Wisata, Persepsi Harga dan Citra Destinasi Terhadap Minat Berkunjung Kembali Pada Wisata Lawu Park Tawangmangu Kabupaten Karanganyar Jawa Tengah. SIMBA: Seminar Inovasi Manajemen Bisnis Dan Akuntansi 4, 4(3), 1–20.
DOI: https://doi.org/10.37531/sejaman.v7i2.6881
Refbacks
- There are currently no refbacks.