Pengaruh Media Sosial, Pelayanan, Dan Cita Rasa Terhadap Keputusan Pembelian Pada Warung Seblak Prasmanan Di Kabupaten Bekasi (Studi Pada Umkm Seblak Teh Neng Di Cikarang Utara)
Abstract
Kata-kata Kunci : Media Sosial, Pelayanan, dan Cita Rasa..
Full Text:
Download PDFReferences
Adminkoperasi. (2023). Syarat Jadi Negara Maju, Indonesia Harus Punya Pengusaha Minimal 4% Dari Jumlah Penduduk. Koperasi.Kulonprogokab.Go.Id. https://koperasi.kulonprogokab.go.id/detil/1298/syarat-jadi-negara-maju-indonesia-harus-punya-pengusaha-minimal-4-dari-jumlah-penduduk#:~:text=Maupun Tidak Langsung-,Syarat Jadi Negara Maju%2C Indonesia Harus Punya,Minimal 4%25 Dari Jumlah Penduduk
Anita, & Wulandari. (2021). Pengaruh Cita Rasa dan Promosi Terhadap Keputusna Pembelian Konsumen di Aisy Drink Kota Bima. Journal MISSY, 2(2).
Atteng, S. P., Maria, F., Nana, A., Kamila, R., Aliyyatussaadah, I., & Setio, R. (2021). Tren Kuliner Seblak Sebagai Faktor Pendukung Perekonomian Masyarakat di Era Milenial. Jurnal Penelitian Pendidikan Pancasila Dan Kewarganegaraan, 1(3), 8–13.
Batee, M. M. (2019). Pengaruh Media Sosial Terhadap Keputusan Pembelian Di Toko Kaos Nias Gunungsitoli. Jesya (Jurnal Ekonomi & Ekonomi Syariah), 2(2), 313–324. https://doi.org/10.36778/jesya.v2i2.108
Bintang Ulta Mahardika, H. P. (2022). Pengaruh Media Sosial, Brand Ambassador, dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Brand Erigo di Kota Madiun. Simba Seminar Inovasi Manajemen Bisnis Dan Akuntansi(SIMBA), September, 1–14.
Bintarti, S. (2021). Keputusan Pembelian : Citra Merk, Cita Rasa dan Harga Consumer Purchase Decision: Brand Image, Taste and Price. Pelita Ilmu, 15(01), 7–16.
Dr. Indra Prasetia, S.Pd., M.Si., Ciq. (2022). Metodologi Penelitian Pendekatan Teori dan Praktik. https://books.google.co.id/books?id=CaeBEAAAQBAJ&pg=PT60&dq=skala+likert+digunakan+untuk+mengukur+apa+saja&hl=id&newbks=1&newbks_redir=0&source=gb_mobile_search&sa=X&ved=2ahUKEwjrgd-4g5qCAxWu1jgGHY5aDfYQ6wF6BAgOEAU#v=onepage&q=skala likert digunakan untuk
Drummond & Brefere. (2010). Buku Ajar Ahli Gizi. perpustakaan.
Fahlevi, R. (2023). GASSKEUN! JAJAN SEBLAK ALA PRASMANAN DI NANGKRING SEBLAK. Ravahlevi.Com. https://www.rafahlevi.com/2023/03/out-of-box-jajan-seblak-ala-prasmanan.html?m=1
Hasan, S. W., Nur, Y., & Bahasoan, S. (2023). Pengaruh Cita Rasa Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Pada Roti Bakar Yappay Di Sungguminasa. Nobel Management Review, 4(1), 131–141. https://doi.org/10.37476/nmar.v4i1.3895
Juliani, T. G. (2023). Pengaruh Lokasi , Kualitas Pelayanan , Kualitas Produk , Promosi Dan Inovasi Produk Terhadap Keberhasilan Usaha Seblak. Mirai Management, 8(2), 249–259.
Kompas.com. (2023). Orang Indonesia Internetan Lebih dari 7 Jam Sehari. Kompas-Com.Cdn.Ampproject.Org. https://amp.kompas.com/tekno/read/2023/02/14/14020097/orang-indonesia-internetan-lebih-dari-7-jam-sehari-paling-sering-buka-wa-dan-ig
Luisa Zhou. (2023). Satatistik Tinjauan Online: Daftar Definitif data 2023. Uisazhou-Com.Translate.Goog. https://www-luisazhou-com.translate.goog/blog/online-review-statistics/?_x_tr_sl=en&_x_tr_tl=id&_x_tr_hl=id&_x_tr_pto=tc
M.Ubaidillah. (2023). Jumlah UMKM di Indonesia Banyak, Kenapa Sedikit yang Naik Kelas? SWA Online. https://swa.co.id/swa/trends/jumlah-umkm-di-indonesia-banyak-kenapa-sedikit-yang-naik-kelas
Manajemen.uma. (2022). Perkembangan UMKM di Indonesia. Fakultas Ekonomi & Bisnis Universitas Medan Area. https://manajemen.uma.ac.id/2022/12/perkembangan-umkm-di-indonesia/
Nabilah Muhamad. (2023). Jumlah Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah/UMKM di Indonesia Berdasarkan Kelasnya (2021). Databoks.Katadata.Co.Id. https://databoks.katadata.co.id/datapublish/2023/10/13/usaha-mikro-tetap-merajai-umkm-berapa-jumlahnya
R.R Wening Ken Widodasih. (2023). The Effect of Price, Product Quality and Promotion on Purchasing Decisions at UMKM Baso Aci Mba Pit in Jonggol. Formosa Journal of Multidisciplinary Research, 2(6), 1073–1080. https://doi.org/10.55927/fjmr.v2i6.4656
Restiani Widjaja, Y., & Wildan. (2023). Pengaruh Inovasi Produk, Promosi, Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian Sepeda Motor. Jurnal Sains Manajemen, 5(1), 1–13. https://doi.org/10.51977/sainsm.v5i1.1007
RR. Wening Ken & Alfira Lianita. (2023). Pengaruh kualitas pelayanan, promosi dan harga terhadap keputusan pembelian konsumen GoFood. Manajemen, 13 No 1 Ju. https://scholar.google.com/scholar?hl=id&as_sdt=0%2C5&q=wening+ken+widodasih&oq=#d=gs_qabs&t=1701088270195&u=%23p%3DRAZlAK6S54EJ
Syaiful Anam, Husna Nashihin, A. T. (2023). Metode Penelitian (Kualitatif, kuantitatif, Eksperimen, dan R&D. books google.
Tjiptono, F. (2016). Service, Quality & Satisfaction.
Yasa, I. P. G. S., Suartina, I. W., & Pratiwi, K. A. (2023). Pengaruh Kualitas Pelayanan, Promosi dan Gaya Hidup terhadap Keputusan Pembelian. Jurnal Manajemen, Kewirausahaan Dan Pariwisata, 3(3), 459–472.
Yogesh, funde, & Yesha, M. (2014). Effect of Social Media on Purchase Decision. kampus.
Yudi Kurniawan, K., & Albari, A. (2022). Pengaruh Media Sosial dan Harga terhadap Keputusan Pembelian Varian Produk Merek Apple Lini Terbaru. Jurnal Pendidikan Dan Kewirausahaan, 11(1), 52–66. https://doi.org/10.47668/pkwu.v11i1.566
DOI: https://doi.org/10.37531/sejaman.v7i1.6885
Refbacks
- There are currently no refbacks.