Pengaruh Kualitas Produk, Kepercayaan Dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Emina Di Kota Batam
Abstract
Kata Kunci: Kualitas Produk, Kepercayaan, Citra Merek, Keputusan Pembelian.
Full Text:
Download PDFReferences
(Tunis dan Martina, 2016). (2016). Pariwisata, Vol. III No. 1 April 2016. (Tunis Dan Martina, 2016)., III(1), 60–72. https://doaj.org/article/49cc795095d141b08bc4c093f5f9328c
Abarna, K. R., Vijayalakshmi, V., & Andal, V. (2023). Impacto del riesgo y la confianza en la decisión de compra de los clientes de compras en línea: un estudio con referencia a la ciudad de Chennai. International Journal of Professional Business Review, 8(4), 1–10. https://openaccessojs.com/JBReview/article/view/1150
Afifah, M. N., & Sitorus, D. H. (2023). Pengaruh Citra Merek, Kualitas Produk dan Word of Mouth Terhadap Keputusan Pembelian Produk Emina di Batam. Journal of Management and Bussines (JOMB), 4(1), 1121–1133.
Anggraini, A., & Nasution, Y. S. J. (2023). The Effect of Positioning, Product Quality, and Brand Image on Purchasing Decisions for Motor Vehicle Insurance at PT Asuransi Askrida Syariah, Medan Branch. Management Analysis Journal, 12(1). https://journal.unnes.ac.id/sju/index.php/maj/article/view/65896%0Ahttps://journal.unnes.ac.id/sju/index.php/maj/article/view/65896/23997
Arfah, Y. (2022). Keputusan Pembelian Produk. PT Inovasi Pratama Internasional. https://books.google.co.id/books?id=nTxlEAAAQBAJ&printsec=frontcover#v=onepage&q&f=false
Astuti, Y. (2021). Pengaruh Harga, Kualitas Produk Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian Pada Rumah Makan Ayam Penyet Cabe Ijo Kota Langsa. Ihtiyath : Jurnal Manajemen Keuangan Syariah, 5(1), 1–14. https://doi.org/10.32505/ihtiyath.v5i1.2573
Bansaleng, J. M., Sepang, J. L., & Tampenawas, J. L. A. (2021). Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan dan Harga Produk Terhadap Kepuasan Konsumen Pengguna Kartu XL di Manado. Jurnal EMBA: Jurnal Riset Ekonomi, Manajemen, Bisnis Dan Akuntansi, 9(3), 331–340. https://ejournal.unsrat.ac.id/index.php/emba/article/view/34722
Devananda, L., Fadhilah, M., & Hutami, L. T. H. (2023). Pengaruh Kepercayaan, Brand Image, Keamanan terhadap Keputusan Pembelian (Studi pada Pengguna Shopee Generasi Y & Z). JIIP - Jurnal Ilmiah Ilmu Pendidikan, 6(10), 8072–8079. https://doi.org/10.54371/jiip.v6i10.2183
Ghozali. (2018). Aplikasi Analisis Multivariate Dengan Program IBM SPSS 25 (9th ed.).
Hidayaturohmah, S. N., & Maskur, A. (2023). Pengaruh Persepsi Harga, Kualitas Produk, Dan Kepercayaan Konsumen Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Pada Konsumen Prima Komputer Demak). Management Studies and Entrepreneurship Journal, 4(4), 3633–3643. https://journal.yrpipku.com/index.php/msej/article/view/2557/1412
Kunci, K. (2024). ( Studi Pada Konsumen Ikan Asin di Kabupaten Rembang ). 7(1), 68–79. https://stiealwashliyahsibolga.ac.id/jurnal/index.php/jesya/article/view/1336/704
M. Anang, F. (2019). Buku Pemasaran Produk dan Merek. Buku Pemasaran Produk Dan Merek, August, 143–144. https://www.researchgate.net/publication/334964919_Buku_Pemasaran_Produk_dan_Merek/link/5d47e1a04585153e593cff86/download?_tp=eyJjb250ZXh0Ijp7ImZpcnN0UGFnZSI6InB1YmxpY2F0aW9uIiwicGFnZSI6InB1YmxpY2F0aW9uIn19
Maulana, C. A., & Maskur, A. (2023). Citra Merek, Kualitas Produk, Persepsi Harga, dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian. Journal of Management and Bussines (JOMB), 5(1), 36–50. https://doi.org/10.31539/jomb.v5i1.5386
Prasetya, R. A., & Asteria, B. (2023). Pengaruh Kualitas Produk, Harga, Dan Kepercayaan Konsumen Terhadap Keputusan Pembelian Melalui Aplikasi Lazada. 3(3), 78–90. https://www.jurnal.uts.ac.id/index.php/Tambora/article/view/2180/1239
Rahmawati, A., Maskur, A., & Semarang, U. S. (2023). Decisions At PT . Nusantara Sakti , Mijen Branch , Semarang City Pengaruh Kualitas Produk , Persepsi Harga Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Pada PT . Nusantara Sakti Cabang Mijen , Kota Semarang. 4(4), 3606–3614. https://www.yrpipku.com/journal/index.php/msej/article/view/1705/1410
Santoso, A., Muhammadiyah, U., & Harmoni, P. (2016). Pengaruh Kualitas Produk Dan Ekuitas Merek Terhadap. Jurnal Ekuilibrium, 11(1), 43–55.
Simanjuntak, D. C. Y., Salimi, V. A., Louis, V., & Johanes, T. (2020). Pengaruh Kepuasan Pelanggan, Kepercayaan Pelanggan Dan Saluran Distribusi Terhadap Keputusan Pembelian Baja Pada Pt Suminsuryamesindolestari. E-Jurnal Manajemen Universitas Udayana, 9(7), 2872. https://doi.org/10.24843/ejmunud.2020.v09.i07.p20
Sindarto, J., & Ellitan, L. (2023). Peran Citra Merek dan Inovasi Produk dalam Membangun Kepuasan dan LNiat Pembelian Ulang: Sebuah Kajian Teoritis. Jurnal Ilmiah Multidisiplin, 2(23), 1192–1203. https://www.google.com/url?sa=i&url=https%3A%2F%2Fjournal-nusantara.com%2Findex.php%2FJIM%2Farticle%2Fdownload%2F1412%2F1222%2F2505&psig=AOvVaw0awKEaV2gIEDNO9coK2xrL&ust=1711765360812000&source=images&cd=vfe&opi=89978449&ved=0CAUQn5wMahcKEwjgyc6BtZiFAxUAA
Sugiyono, D. (2013). Metode penelitian kuantitatif kualitatif dan R&D. In Penerbit Alfabeta. https://elibrary.stikesghsby.ac.id/index.php?p=show_detail&id=1879&keywords=
Tarigan, Z. V. (2024). Pengaruh Media Sosial Online , Kualitas Produk , Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian di Nuansa Caffe Saribudolok Kecamatan Silimakuta. 4. https://j-innovative.org/index.php/Innovative/article/view/8723/5960
Yossie Rossanty, Muhammad Dharma Tuah Putra Nasution, F. A. (2018). Consumer Behaviour in Era Millennial (R. Franita (ed.)). Lembaga Penelitian dan Penulisan Ilmiah AQLI, 2018. https://books.google.co.id/books?id=LgmZDwAAQBAJ&printsec=frontcover&hl=id&source=gbs_ge_summary_r&cad=0#v=onepage&q&f=false
Zesvin, Z., & Nainggolan, N. P. (2023a). Pengaruh Brand Image, Brand Trust dan Product Quality terhadap Keputusan Pembelian Produk EcoKing di Kota Batam. J-MAS (Jurnal Manajemen Dan Sains), 8(1), 49. https://doi.org/10.33087/jmas.v8i1.908
DOI: https://doi.org/10.37531/sejaman.v7i2.7015
Refbacks
- There are currently no refbacks.