Pengaruh Strategi Pemasaran dan Produk yang Ditawarkan dalam Upaya Menarik Minat Nasabah pada PT. Pegadaian
Abstract
Full Text:
Download PDF (Bahasa Indonesia)References
Arif, M. S. Z. (2020). Pengaruh Kepercayaan Terhadap Loyalitas Nasabah Melalui Kepuasan Sebagai Variabel Interventing Produk Tabungan Emas Pegadaian. Jurnal Ilmu Manajemen (JIM), 8(2), 472–481.
Aulia, B. (2023). Strategi Pemasaran Produk Gadai Emas Pada Bank Syariah Indonesia. Jurnal Kajian Ekonomi Dan Keuangan Syariah, 9(1), 708–726.
Darsana, I. Ma., Rahmadani, S., Salijah, E., Akbar Ahmad Yasir, Bahri, K. N., Amir, N. hamdani, Jamil, H., Leonardo Nainggolan, H., Anantadjaya, S. P., & Nugroho, A. (2023). STRATEGI PEMASARAN (M. A. Wardana (ed.); 1st ed., Vol. 1). CV. Intelektual Manifes Media.
Halomoan Hutajulu, Maichal Maichal, Munawar, A., Dianawati, A., Amy Septrina Tampubolon, Kartikasari, M. andini, Fitilai Zalogo, E., Fatimah Lishobrina, L., Nostalgia Adiwinata, N., Rienette Marlissa, E., Ester Antoh, A., Anskaria Simfrosa Gohae, Noorzaman, N., & Suprayitno, D. (2024). Ilmu Ekonomi dan Bisnis (Efitra (ed.); 1st ed., Vol. 1). PT Sonpedia Publishing Indonesia.
Kholifah, N., Topowijono, & Farah, D. A. (2020). Analisis Sistem dan Prosedur Gadai Emas Syariah. Jurnal Administrasi Bisnis S1 Universitas Brawijaya, 3(2), 1–10.
Pratiwi Sitorus, A. (2022). Mekanisme Penetapan Harga (Price) Dan Kebijakan Penentuan Keuntungan (Profit) Ditinjau Dari Perspektif Ekonomi Islam. Attanmiyah: Jurnal Ekonomi dan Bisnis Islam , 1(1), 44–59.
Putri Sari, S. (2020). Hubungan Minat Beli Dengan Keputusan Pembelian Pada Konsumen. Psikoborneo, 8(1), 147–155.
Rofiudin, M., Shabry, M., & Juniarsa, N. (2022). Pengaruh Harga dan Fitur Layanan Terhadap Minat Beli Konsumen Tokopedia Pasca Covid 19 di Malang Raya. Jurnal Ilmu-Ilmu Sosial, 19(2), 721–730.
Sa’adah, F. (2019). Strategi Pemasaran Poduk Gadai Syariah Dalam Upaya Menarik Minat Nasabah Pada Pegadaian Syariah. Al-Iqtishad, 1(2), 61–86.
Saputra, R. (2023). Pengaruh Pengetahuan, Promosi, Dan Kualitas PelayananTerhadap Keputusan Nasabah Dalam Memilih Produk Gadai Emas Di Bank Syariah Indonesia Kabupaten Sarolangun. Ats-Tsarwah, 4(1), 14–27.
Seftila, S., Saryono, O., Haris, F., & Prabowo, E. (2021). Peningkatan Minat Beli Konsumen Secara Online Dalam Aplikasi E-Commerse. Jurnal Manajemen Dan Akuntansi, 16(2), 499–511.
Sholikah, Mundzir, A., Yudaningsih, N., Trisavinaningdiah, A., Ristia Djaya, T., Purwaningsih, N., I Angmalisang, S., Vandayuli Riorini, S., Wiliana, E., Sembiring Depari, G., Ekopriyono, A., Mahmud, Sri Pujiastuti, N., & Rahajeng, E. (2021). Manajemen Pemasaran Saat Ini dan Masa Depan (E. Sudarmanto & E. Kurniawati (eds.); 1st ed., Vol. 1). Insania.
Warsidi. (2024). Strategi Pemasaran Produk Bank Syariah (1st ed., Vol. 1). Zahir Publishing.
Arif, M. S. Z. (2020). Pengaruh Kepercayaan Terhadap Loyalitas Nasabah Melalui Kepuasan Sebagai Variabel Interventing Produk Tabungan Emas Pegadaian. Jurnal Ilmu Manajemen (JIM), 8(2), 472–481.
Aulia, B. (2023). Strategi Pemasaran Produk Gadai Emas Pada Bank Syariah Indonesia. Jurnal Kajian Ekonomi Dan Keuangan Syariah, 9(1), 708–726.
Darsana, I. Ma., Rahmadani, S., Salijah, E., Akbar Ahmad Yasir, Bahri, K. N., Amir, N. hamdani, Jamil, H., Leonardo Nainggolan, H., Anantadjaya, S. P., & Nugroho, A. (2023). STRATEGI PEMASARAN (M. A. Wardana (ed.); 1st ed., Vol. 1). CV. Intelektual Manifes Media.
Halomoan Hutajulu, Maichal Maichal, Munawar, A., Dianawati, A., Amy Septrina Tampubolon, Kartikasari, M. andini, Fitilai Zalogo, E., Fatimah Lishobrina, L., Nostalgia Adiwinata, N., Rienette Marlissa, E., Ester Antoh, A., Anskaria Simfrosa Gohae, Noorzaman, N., & Suprayitno, D. (2024). Ilmu Ekonomi dan Bisnis (Efitra (ed.); 1st ed., Vol. 1). PT Sonpedia Publishing Indonesia.
Kholifah, N., Topowijono, & Farah, D. A. (2020). Analisis dan Prosedur Gadai Emas Syariah. Jurnal Administrasi Bisnis S1 Universitas Brawijaya, 3(2), 1–10.
Pratiwi Sitorus, A. (2022). Mekanisme Penetapan Harga (Price) Dan Kebijakan Penentuan Keuntungan (Profit) Ditinjau Dari Perspektif Ekonomi Islam. Attanmiyah: Jurnal Ekonomi dan Bisnis Islam , 1(1), 44–59.
Putri Sari, S. (2020). Hubungan Minat Beli Dengan Keputusan Pembelian Pada Konsumen. Psikoborneo, 8(1), 147–155.
Rofiudin, M., Shabry, M., & Juniarsa, N. (2022). Pengaruh Harga dan Fitur Layanan Terhadap Minat Beli Konsumen Tokopedia Pasca Covid 19 di Malang Raya. Jurnal Ilmu-Ilmu Sosial, 19(2), 721–730.
Sa’adah, F. (2019). Strategi Pemasaran Poduk Gadai Syariah Dalam Upaya Menarik Minat Nasabah Pada Pegadaian Syariah. Al-Iqtishad, 1(2), 61–86.
Saputra, R. (2023). Pengaruh Pengetahuan, Promosi, Dan Kualitas PelayananTerhadap Keputusan Nasabah Dalam Memilih Produk Gadai Emas Di Bank Syariah Indonesia Kabupaten Sarolangun. Ats-Tsarwah, 4(1), 14–27.
Seftila, S., Saryono, O., Haris, F., & Prabowo, E. (2021). Peningkatan Minat Beli Konsumen Secara Online Dalam Aplikasi E-Commerse. Jurnal Manajemen Dan Akuntansi, 16(2), 499–511.
Sholikah, Mundzir, A., Yudaningsih, N., Trisavinaningdiah, A., Ristia Djaya, T., Purwaningsih, N., I Angmalisang, S., Vandayuli Riorini, S., Wiliana, E., Sembiring Depari, G., Ekopriyono, A., Mahmud, Sri Pujiastuti, N., & Rahajeng, E. (2021). MANAJEMEN PEMASARAN SAAT INI DAN MASA DEPAN (E. Sudarmanto & E. Kurniawati (eds.); 1st ed., Vol. 1). Insania.
Warsidi. (2024). Strategi Pemasaran Produk Bank Syariah (1st ed., Vol. 1). Zahir Publishing.
DOI: https://doi.org/10.37531/sejaman.v7i1.7021
Refbacks
- There are currently no refbacks.