Citra Merek: Keputusan Pembelian Konsumen Produk Wuling Confero Di Kota Makassar
Abstract
Kata Kunci: Citra merek, Persepsi harga, Kualitas produk, Keputusan pembelian
Full Text:
PDFReferences
Alma, Buchari. (2002). Manajemen Pemasaran dan Pemasaran Jasa. Bandung: CV. Alfabeta
Alma, Buchari. (2011). Manajemen Pemasaran dan Pemasaran Jasa. Bandung: Penerbit Alfabeta
Andespa, Roni. (2017). Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Minat Nasabah Dalam Menabung Di Bank Syariah. Padang: Universitas Islam Negeri Imam Bonjol Padang.
Andriana, Nadya Calista, and Ngatno. (2020). “Pengaruh Brand Image Dan Brand Trust Terhadap Keputusan Pembelian Melalui Minat Beli Sebagai Variabel Intervening.” Jurnal Administrasi Bisnis.
Aqmala, Diana dkk. (2021). Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Peningkatan Loyalitas Pelanggan BLIBLI.Com. Holistic Journal of Management Research, Volume 3, No.1, Juni 2021.
Arini Nur Safitri. 2021. Pengaruh brand image, persepsi harga dan kualitas layanan terhadap minat beli ulang pada Lazada. Entrepreneurship Bisnis Manajemen Akuntansi (E-BISMA), 1(1), 1–9.
Ashari, S., & Darmastuti, I. (2022). Pengaruh Harga, Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Melalui Brand Image Sebagai Variabel Intervening Pada Smartphone Advan (Studi Pada Mahasiswa Undip Semarang). Diponegoro Journal Of Management, Volume 11 No.1, 1-15.
Broto, V., & Wenas, R. S. (2016). Analisis Citra Merek, Kualitas Produk, Dan Fasilitas Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Mobil Toyota Agya Pada Pt. Hasjrat Abadi Cabang Bitung. Jurnal Emba: Jurnal Riset Ekonomi, Manajemen, Bisnis Dan Akuntansi.
Burhanudin. (2018). Pengaruh Modal Intelektual, Keputusan Pendanaan Dan Keputusan Investasi Terhadap Nilai Perusahaan Dengan Profitbilitas Sebagai Variabel Intervening. Jakarta. Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Universitas Islam Negeri Syarif Hidayatullah.
Cozby, P. C., & Bates, S. C. (2012). Methods in behavioral research. Singapore: Mc Graw Hill.
Desy Irana Dewi Lubis Dan Rahmad Hidayat. 2017. Pengaruh Citra Merek Dan Harga Terhadap Terhadap Keputusan Pembelian Pada Sekolah Tinggi Ilmu Manajemen Sukma Medan. jurnal.ilman/volume 5,nomor 1, pp. Hal 15-24, februari 2017, ISSN 2355-1488,
Drummond, Helga. 2003. Pengambilan Keputusan yang Efektif, PT Gramedia Pustaka Utama, Jakarta
Dwyer, F. Robert dan Tanner, John F. 2009. Business Marketing: Connecting Strategy, Relationship and Learning. Edisi internasional. Singapore: McGraw-Hil
Fathorrahman. (2021). Pengaruh Harga, Kualitas Produk dan Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian Produk Nk Café Malang. Journal Of Management Studies, 215-229.
Fatmawati, N., & Soliha, E. (2017). Kualitas Produk, Citra Merek dan Persepsi Harga terhadap Proses Keputusan Pembelian Konsumen Sepeda Motor Matic “Honda.” Jurnal Manajemen Teori Dan Terapan, 10(1), 1–20.
Febiyanti, L., & Aqmala, D. (2022). Pengaruh E-Wom, Brand Image, Kualitas Produk dan Persepsi Harga Terhadap Keputusan Pembelian Pada Pengguna Grab Melalui Minat Beli Sebagai Variabel Intervening. Jurnal Manajemen Dan Dinamika Bisnis, 1, 28-39.
Hidayat, M. (2021). Pengaruh Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Laptop Asus Dengan Harga Sebagai Variabel Moderasi. Fakultas Ekonomi dan Ilmu-Ilmu Sosial, Universitas Fajar.
Irwansyah, A. (2019). Pengaruh Promosi Hotel The 101 Palembang Rajawali di Instagram Terhadap Minat Menginap. Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, Universitas Islam Negeri Raden Fatah Palembang.
J.Paul Peter & jerry c. Olson (2000). Consumer Behavior Perilaku Konsumen 2nd. ed. 4 Jakarta: .Penerbit Erlangga
Kotler, P. (2002). Manajemen Pemasaran. Jakarta: Prenhallindo.
Kotler, P., & Keller, K. L. (2009). Manajemen Pemasaran. Edisi Tiga Belas. Jilid 1 Dan 2. Jakarta: Erlangga.
Kotler, P., Bowen, J., dan Makens, J. (1999). Marketing for Hospitality and Tourism. Second Edition. Prentice Hall Inc. Upper Saddle River, New Jersey
Mehta, A.J., (1994). Hydraulic Behaviour of Fine Sediment. Coastal, Estuarial and Harbour Enginer’s Reference Book, Chapman and Hall, London.
Muhammad Fakhru Rizky, 2014, Pengaruh Promosi dan Harga Terhadap Minat Beli Perumahan Obama PT. Nailah Adi Kurnia SEI Mencirin Medan, Jurnal Manajemen dan Bisnis Vol. 14 No. 2 Oktb 2014.
Panekenan, R. M., Tumbuan, W. J., & Rumokoy, F. S. 2019. The Influence of Reward and Punishment Toward Employee’s Performance at Bank Indonesia Branch Manado. Jurnal EMBA: Jurnal Riset Ekonomi, Manajemen, Bisnis dan Akuntansi, 7(1), 471-480.
Putri, E. D. (2018). Pengaruh Kualitas Produk dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Melalui Minat Beli (Studi Pada Konsumen Wardah Cosmetic di Indonesia). Yogyakarta: Fakultas Ekonomi, Universitas Sanata Dharma.
Putro, Shandy Widjoyo, dkk. (2014). Pengaruh Kualitas layanan dan Kualitas Produk Terhadap Kepuasan Pelanggan dan Loyalitas KonsumenRestora Happy Garden Surabaya. Jurnal Manajemen Pemasara Vol.2 No.1, 1-9.
Oktavenia, Ardani. (2019). Pengaruh Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Handphone Nokia dengan Citra Merek sebagai Pemediasi. EJurnal Manajemen Unud, Vol. 8, No. 3 , 1374 - 1400.
Safitri, A. N. (2020). Pengaruh Brand Image, Persepsi Harga dan Kualitas Layanan Terhadap Minat Beli Ulang pada Lazada. E-Bisma, 1-9.
Saladin, Djaslim. 2003. Manajemen Pemasaran, Analisis, Perencanaan, Pelaksanaan, dan Unsur Pemasaran. Bandung: CV. Linda Karya
Schiffman, L & Kanuk L.L. (2008). Perilaku Konsumen Edisi 7. Jakarta: Indeks.
Sugiyono. (2018). Metode Penelitian. Bandung: Alfabeta.
Swastha, Basu dan Irawan. 1997. Manajemen Pemasaran Modern. Cetakan Kelima. Yogyakarta: Liberty
Swastha, Basu. 2003. Azas-azas Marketing. Yogyakarta: Liberty
Tjiptono, Fandy. 2000. Manajemen Jasa, Edisi Kedua. Andy Offset, Yogyakarta Tjiptono, Fandy. 2005. Pemasaran Jasa. Malang: Bayu Publishing
Tjiptono, Fandy. 2008. Strategi Pemasaran. Edisi 3. ANDI: Yogyakarta
Wuling Motors - Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas. (n.d.). Retrieved Maret, 2023, from https://id.wikipedia.org/wiki/Wuling_Motors
Yunita, E., & Wiwoho, G. (2019). Analisis Pengaruh Kualitas Produk, Brand Image dan Persepsi Harga terhadap Keputusan Pembelian.
Zainuddin, M. Z., Suyuti, & Steven, R. (2020). Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Peningkatan Volume Penjualan Di Begos (Bebek Goyang Sulawesi) Kota Kendari. Journal Of Economic And Business, 1-11.
DOI: https://doi.org/10.37531/sejaman.v6i2.7359
Refbacks
- There are currently no refbacks.