Usulan Strategi Pemasaran Untuk Meningkatkan Penjualan Dan Profitabilitas Dekultur Coffee Roastery
Abstract
Kata Kunci: Coffee Roastery; Analisis Konsumen; Strategi Pemasara; Peningkatan Bisnis.
Full Text:
Download PDFReferences
Dasic, D., Vucic, V., Turcinovic, Z., & Tosic, M. (2023). Pemasaran Digital - Peluang Pemasaran dan Kekuatan Konsumen Digital. Ekonomika Poljoprivrede, 70(4), 1187–1199. https://doi.org/10.59267/ekopolj23041187d
Gutterman, A. S. (2023). Pengembangan Produk Berkelanjutan. https://www.researchgate.net/publication/369611858
Hitt, M. A., Irlandia, RD, & Hoskisson, RE (2008). Manajemen Strategis: daya saing dan globalisasi: South-Western Cengage Learning
Jose, M., & Vargas-Hernandez, G. (2020). Perdagangan Kopi Global dan Pengaruh Ekonominya dalam Rantai Nilai
Kotler, P., & Keller, KL (2015). Manajemen pemasaran: Pearson Education Selandia Baru.
Utrilla-Catalan, R., Rodriguez-Rivero, R., Narvaez, V., Diaz-Barcos, V., Blanco, M., & Galeano, J. (2022). Meningkatnya Ketimpangan dalam Rantai Nilai Global Kopi: Penilaian Jaringan yang Kompleks. Keberlanjutan (Swiss), 14(2). https://doi.org/10.3390/su14020672
DOI: https://doi.org/10.37531/sejaman.v7i1.7372
Refbacks
- There are currently no refbacks.