Strategi Pemasaran Benih Ikan dari Kantor Balai Benih Ikan Air Tawar Seppong Desa Pasiang Kecamatan Matakali
Abstract
Kata kunci: Strategi Pemasaran, Benih Ikan, Faktor Internal, Faktor Eksternal, Analisis SWOT.
Full Text:
Download PDFReferences
Amstrong, G., & Philip, K. (2021). Dasar-Dasar Pemasaran. Penerbit Prenhalindo. .
Askar, H., Teknologi, J., Perikanan, H., Nobel, I., Makassar, I., Sultan, J., 212, A. N., Makassar, K., Makassar, K., & Selatan, S. (n.d.). MARKETING MIX BENIH IKAN MAS (Cyprinus carpio) DI BALAI BENIH IKAN (BBI) KALOLA KABUPATEN WAJO MARKETING MIX OF CARP SEED (Cyprinus carpio) AT FISH SEED CENTER (BBI) KALOLA, WAJO DISTRICT. https://e-jurnal.nobel.ac.id/index.php/tf
Badan Pusat Statistik Kabupaten Polewali Mandar. (2024). Produksi Perikanan Menurut Kecamatan dan Jenis Perikanan, 2022-2023. https://polewalimandarkab.bps.go.id/indicator/56/160/1/produksi-perikanan-menurut-kecamatan-dan-jenis-perikanan.html.
Ketut, N. I., Jayanti, A., & Ginarsa, W. (2013). E-Jurnal Agribisnis dan Agrowisata Bauran Pemasaran Lobster Air Tawar pada Kelompok Petani Agro Crayfish di Denpasar Marketing Mix of Crayfish on Agro Crayfish Farmers Group in Denpasar. 2(2), 62. http://ojs.unud.ac.id/index.php/JAA
Kotler, & K. (2021). Intisari Manajemen Pemasaran ((A. Pramesta (ed.)). Penerbit Andi. .
Lupioadi, R. ,. (2018). Manajemen Pemasaran Jasa (EDISI 3). Salemba Empat.
Pamungkas, A., Thesiana, L., Adiyana, K., Riset Perikanan, P., & -kkp, B. (2021). IMPLEMENTASI PERAMALAN DALAM INDUTRIALISASI PERIKANAN (review).
Rangkuti, F. (2019). Analisis SWOT : Teknik membedah Kasus Bisnis (cara perhitungan Bobot, Rating, dan OCAI (Cetakan 25). PT Gramedia Pustaka Umum. .
Stanton, William. J. dan Y. L. (2019). Prinsip Pemasaran (Edisi 7). Erlangga.
Sugiyono. (2020). Metode Penelitian Kualitatif. Alfabeta CV.
Suhab, R. F., & Tria, R. (2023). SEIKO : Journal of Management & Business Analisis Orientasi Pasar dan Inovasi Produk Terhadap Kinerja Pemasaran UKM Sutera Mandar di Polewali Mandar. SEIKO : Journal of Management & Business, 6(1), 327–337. https://doi.org/10.37476/akmen.v17i1.851
SYARAFINA, L. (2019). STRATEGI PEMASARAN USAHA IKAN LELE DI DESA ALUR CUCUR KECAMATAN RANTAU KABUPATEN ACEH TAMIANG.
Tjiptono, F. (2019). Pemasaran Jasa Edisi Terbaru. Penerbit Andi.
UNDANG-UNDANG REPUBLIK INDONESIA NOMOR 20 TAHUN 2008 TENTANG USAHA MIKRO, KECIL DAN MENENGAH. (n.d.).
DOI: https://doi.org/10.37531/sejaman.v7i2.7473
Refbacks
- There are currently no refbacks.