Pengaruh Kualitas Pelayanan, Kondisi Fasilitas Dan Harga Terhadap Minat Kunjungan Miniso Store Kota Tarakan
Abstract
Kata Kunci: kualitas layanan, kondisi fasilitas, harga, minat kunjungan.
Full Text:
Download PDF (Bahasa Indonesia)References
Armstrong, G., Adam, S., Denize, S., & Kotler, P. (2014). Principles of marketing. Pearson Australia.
Chen, H., Wang, Y., & Li, N. (2022). Research on the Relationship of Consumption Emotion, Experiential Marketing, and Revisit Intention in Cultural Tourism Cities: A Case Study. Frontiers in psychology, 13, 894376. https://doi.org/10.3389/fpsyg.2022.894376
Fandy, T., & Gregorius, C. (2016). Service, Quality dan Satisfaction. Yogyakarta: Penerbit ANDI.
Firdaus, I., & Kasmir, A. N. (2021). Pengaruh price earning ratio (PER), earning per share (EPS), debt to equity ratio DER) terhadap harga saham. Jurnal Manajemen Dan Bisnis, 1(1), 40-57.
Gustina, L., Yasri, Y. & Engriani, Y. 2019. Pengarh Experiential Marketing terhadap Minat Kunjung Ulang Wisatawan Pada Obyek Wisata Pantai Air Manis Di Kota Padang. Jurnal Praktik Bisnis, 06 (02): pp. 52-62
Hanim, N. L. (2022). Pengaruh Kualitas Pelayanan, Persepsi Harga, Cita Rasa.
Hediyati, R. R., & Wahyuningtyas, Y. F. (2024). Pengaruh Brand Image, Mutu Produk dan Persepsi Harga terhadap Keputusan Pembelian Merchandise Miniso Ambarrukmo Plaza Mall Yogyakarta. Jurnal Simki Economic, 7(1), 310-319.
Jayanti, N. L. S., & Yulianthini, N. N. (2022). Pengaruh Fasilitas Serta Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Pelanggan Domestik Objek Wisata Taman Air Tirtagangga. Jurnal Manajemen Perhotelan Dan Pariwisata, 5(3), 306-312.
Kotler, P., & Keller, K. L. (2016). A framework for marketing management. Pearson Boston, MA.
Pietersz, N., & Hastoko, Y. P. (2022). Pengaruh citra merek, promosi, dan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian di Miniso Trans Studio Mall Cibubur. Nautical: Jurnal Ilmiah Multidisiplin Indonesia, 1(5), 331-344.
Ramli, S. (2013). Bacaan Wajib Para Praktisi Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah. Visimedia.
Rangkuti, F. (2011). Dongkrak Penjualan Melalui Strategy & Competitive Positioning. Gramedia Pustaka Utama.
Rifani, M. R., & Amri, A. (2024). Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Pelanggan Miniso Big Mall Samarinda. Lokawati: Jurnal Penelitian Manajemen dan Inovasi Riset, 2(4), 01-11.
Saadah, F. N., Alim, S., & Kurbandi, S. B. R. (2023). Pengaruh Store Atmosphere, Kualitas Produk, Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Di Miniso Store Mall Lippo Cikarang. JEMSI (Jurnal Ekonomi, Manajemen, dan Akuntansi), 9(4), 1254-1264.
Siboro, R. M., & Suhardi, S. (2020). Pengaruh Kepuasan Pelanggan, Kepercayaan Pelanggan, Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Pelanggan Dalam Penggunaan Tokopedia Di Batam. Jurnal Ekuivalensi, 6(1), 118-132.
Sugiyono. (2024). Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif, dan R&D. Bandung: Alfabeta.
Sundari, W. S., Harini, D., & Riono, S. B. (2022). Analisis Promosi dan Kualitas Pelayanan terhadap Keputusan Pembelian di Alfamart Songgom. Jurnal Imiah Akuntansi Dan Kewirausahaan (JMAK), 1(2), 1180-1187.
Tambunan, T. U., Zebua, Y., & Lubis, J. (2023). Pengaruh Fasilitas, Pelayanan, Harga Dan Pemberian Diskon Terhadap Kepuasan Pelanggan (Studi Kasus Pada Warnet@ N-Kom Net). JEMSI (Jurnal Ekonomi, Manajemen, Dan Akuntansi), 9(3), 642-649.
Valentine, L., Aisyah, M. N., Riono, S. B., Yulianto, A., & Zaman, M. B. (2023). Analisis Persepsi Harga, Cita Rasa, Kualitas Layanan dan Fasilitas terhadap Keputusan Pembelian Ulang Mie Gacoan Tegal: Studi Kasus pada Mahasiswa UMUS. GEMILANG: Jurnal Manajemen dan Akuntansi, 3(4), 425-443.
DOI: https://doi.org/10.37531/sejaman.v7i2.7705
Refbacks
- There are currently no refbacks.