Analisis Pengaruh Media Sosial Dan Ulasan Online Terhadap Occupancy Pada Fave Hotel Medan
Abstract
Kata Kunci: media sosial, ulasan online, occupancy
Full Text:
Download PDFReferences
Ahmad Farki, Imam Baihaqi, & Berto Mulia Wibawa. (2016). Pengaruh Online Customer Review Terhadap Keputusan Pembelian.
Chaffey, D. (2009). E-Business and E-Commerce Management: Strategy, Implementation and Practice. Pearson Education.
Dzulqarnain, A. (2019). Relevansi Informasi Online Customer Review Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen.
Farki, A., & Baihaqi, I. (2016). Online Customer Review sebagai Bagian dari Electronic Word of Mouth (eWOM).
Hamdani, A. (2022). Pengaruh Media Sosial Terhadap Peningkatan Okupansi Hotel Syariah di Bandung.
Hartanto, & Indiyani. (2022). Online Customer Review sebagai Alat Promosi.
Kaplan, A. M., & Haenlin, M. (2010). Users of the World, Unite! The Challenges and Opportunities of Social Media. Business Horizons, 53(1), 59-68.
McLeod, R., & Schell, G. P. (2008). Management Information Systems. Pearson Prentice Hall.
Nasrullah, R. (2015). Media Sosial: Perspektif Komunikasi, Budaya, dan Sosioteknologi. Bandung: Simbiosa Rekatama Media.
Putri, D. K., & Dkk. (2019). Ratio Occupancy sebagai Tolok Ukur Keberhasilan Hotel.
Rangkuti, F. (2009). Riset Pemasaran. Jakarta: PT Gramedia Pustaka Utama.
Sugiarto. (2009). Manajemen Hotel. Jakarta: PT Gramedia Pustaka Utama.
Turban, E., King, D., Lee, J. K., Liang, T.-P., & Turban, D. (2012). Electronic Commerce 2012: Managerial and Social Networks Perspectives. Springer.
Utomo, A., & Hidayah, N. (2023). Pengaruh Online Customer Review Terhadap Keputusan Pembelian Menggunakan Shopee Food.
Wahyuni, N. L., & Suastini, N. M. (2023). Pengaruh Online Customer Review Terhadap Keputusan Pembelian Kamar di Kamala Resort Ubud.
Wigstrom, A., & Wigmo, J. (2010). The Impact of Social Media on Marketing.
DOI: https://doi.org/10.37531/sejaman.v7i2.7854
Refbacks
- There are currently no refbacks.