Preferensi, Sikap dan Perilaku Nasabah dalam Penggunaan Aplikasi Perbankan Digital pada Bank Syariah Indonesia KCP Makassar RS Ibnu Sina
Abstract
Kata Kunci : Preferensi Nasabah, Sikap Nasabah, Perilaku Nasabah, Perbankan Digital.
Full Text:
Download PDFReferences
Amriani, A., Mas’ud, M., & Amang, B. (2023). Pengaruh Literasi Keuangan Syariah Terhadap Keputusan Penggunaan Inklusi Keuangan Digital Pada Generasi Millenial di Kota Makassar. Journal on Education, 5(4), 15637-15651.
Andayani, N., Modding, B., & Mahmud, A. (2020). Pengaruh Persepsi, Layanan Dan Keamanan Sistem Terhadap Minat Nasabah Menggunakan Aplikasi Mobile Banking. Tata Kelola, 7(2), 193-200.
Ayuningtyas, M., & Sufina, L. (2023). Pengaruh Penggunaan Mobile Banking, Internet Banking, dan Atm terhadap Kinerja Keuangan Perbankan (Studi Kasus Sektor Bank Konvensional yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia) Tahun 2017-2021. Jurnal Keuangan Dan Perbankan, 19(2), 119-130.
Bangsa, J. R., & Khumaeroh, L. L. U. (2023). Pengaruh Persepsi Manfaat dan Kemudahan Penggunaan Terhadap Keputusan Penggunaan QRIS Shopeepay pada Mahasiswa S1 Bisnis Digital Universitas Ngudi Waluyo. Jibaku: Jurnal Ilmiah Bisnis, Manajemen dan Akuntansi, 3(1), 61-67.
Fadhilah, N., Mallongi, S., & Zakaria, D. (2020). Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasaan Nasabah Bank BNI Cabang Pare-Pare KCP Barru. YUME: Journal of Management, 3(2).
Hatmawan, A. A., & Widiasmara, A. (2017). Faktor–faktor yang mempengaruhi niat pada perilaku nasabah menabung di perbankan syariah dengan agama sebagai variabel kontrol. Assets: Jurnal Akuntansi dan Pendidikan, 5(2), 101-112.
Mbama, C. I., & Ezepue, P. O. (2018). Digital banking, customer experience and bank financial performance: UK customers’ perceptions. International journal of bank marketing, 36(2), 230-255.
Mutiasari, A. I. (2020). Perkembangan industri perbankan di era digital. Jurnal Ekonomi Bisnis Dan Kewirausahaan, 9(2), 32-41.
Rahman, Y., Tjan, J. S., Kalsum, U., Nurwanah, A., & Plyriadi, A. (2021). Pengaruh Persepsi, Motivasi, dan Kemampuan Mahasiswa Akuntansi untuk Berkarir di Bidang Pajak (Studi Kasus Universitas Muslim Indonesia). Center of Economic Students Journal, 4(3), 237-247.
Ramadhona, S. S. (2023). Analisis Sistem Penggunaan Dan Kemanfaatan Emoney Sebagai Alat Transaksi Setelah Masa Pandemi Covid-19 (Doctoral dissertation, STIE YKPN).
Reihandho, M. I., & Fajarwati, D. (2023). Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Niat Penggunaan Perbankan Digital di Indonesia: indonesia. ADI Bisnis Digital Interdisiplin Jurnal, 4(2), 70-80.
Reihandho, M. I., & Fajarwati, D. (2023). Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Niat Penggunaan Perbankan Digital di Indonesia: indonesia. ADI Bisnis Digital Interdisiplin Jurnal, 4(2), 70-80.
Rithmaya, C. L. (2016). Pengaruh Kemudahan Penggunaan, Kemanfaatan, Sikap, Risiko Dan Fitur Layanan Terhadap Minat Ulang Nasabah Bank Bca Dalam Menggunakan Initernet Banking. Jurnal Riset Ekonomi Dan Manajemen, 16(1), 160-177.
Setiawan, I. W. A., & Mahyuni, L. P. (2020). QRIS di mata UMKM: eksplorasi persepsi dan intensi UMKM menggunakan QRIS. E-Jurnal Ekonomi Dan Bisnis Universitas Udayana, 10(9), 921-946.
Suganda, R. (2023). Analisis Terhadap Peluang Dan Tantangan Perbankan Syariah Pada Era Digital. Jurnal Ilmiah Ekonomi Islam, 9(1), 677-683.
Susanto, D., Anwari, M. K., Supriadi, F., & Sucipto, S. (2023). Determinan Faktor Keinginan UMKM Untuk Menggunakan Layanan Fintech Syariah; Studi Kasus UMKM Pontianak, Kalimantan Barat. Jurnal Ilmiah Ekonomi Islam, 9(1), 1509-1516.
Usman, A. F., Mursalim, M., & Su'un, M. (2020). Analisis Kinerja Keuangan Bank Syariah Terpilih Di Indonesia Pasca Spin Off. Journal of Accounting and Finance (JAF), 1(1), 130-143.
Wahyuningsih, N., & Janah, N. (2018). Faktor-faktor yang Mempengaruhi Kepuasan Nasabah Menggunakan Internet Banking pada Bank Muamalat. Al-Amwal: Jurnal Ekonomi dan Perbankan Syari'ah, 10(2), 295-314.
DOI: https://doi.org/10.37531/sejaman.v7i2.8235
Refbacks
- There are currently no refbacks.