Pemanfaatan Teknologi Digital Dan Manajemen Sumber Daya Manusia Untuk Mendukung Industri Ekonomi Kreatif (Studi Pada Batik Gunawan Setiawan)
Abstract
Kata Kunci: teknologi digital; manajemen sumber daya manusia; ekonomi kreatif; batik
Full Text:
PDFReferences
Ahmadi, M. A. (2024). Manajemen Strategi Dalam Meningkatkan Pemasaran Pada Waralaba Menantea Literature Review. Jurnal Ekonomi, Akutansi Dan Organisasi, 01(03), 167–175. http://ejurnal.unmuhjember.ac.id/index.php/EKTASI/article/view/1606%0Ahttp://ejurnal.unmuhjember.ac.id/index.php/EKTASI/article/download/1606/482
Ahmadi, M. A., Fachrunisa, R. A., Baihaqi, A., & Abdillah, M. I. T. (2024). Transforming Human Resources Recruitment : The Impact of Artificial Intelligence ( AI ) on Organizational Attractiveness and Applicant Intent. 9.
Aprilina, R., & Wulandari, A. (2025). SEIKO : Journal of Management & Business Systematic Literature Review Pemanfaatan Teknologi dan Inovasi Digital. 8(1), 13–20.
Aswandy, E., Mariyati, T., Belakang, L., & Mikro, B. U. (2022). Analisa Pengaruh Teknologi Informasi dan Komunikasi terhadap Kewirausahaan dan Kinerja UMKM. 31(01), 76–89.
Khoiriyah, U., Isfandayani, I., & Tirtajaya, M. D. (2022). Peran Generasi Z Dalam Penguatan Ekonomi Kreatif. Devosi, 3(2), 6–14. https://doi.org/10.33558/devosi.v3i2.4580
Khussainova, Z., Kankulov, M., Petrova, M., Assanova, M., Zhartay, Z., Atabayeva, A., & Bektleyeva, D. (2024). The Potential of Youth and Older People’s Inclusion in the Sustainable Development of the Creative Economy. Sustainability (Switzerland) , 16(10). https://doi.org/10.3390/su16104095
Maimun, M. H., & Munawir, H. (2022). Peran Karakteristik Kewirausahaan Islam dan Modal Sosial Islam Untuk Resiliensi UMKM. Benefit: Jurnal Manajemen Dan Bisnis, 7(1), 93–100. https://doi.org/10.23917/benefit.v7i1.19873
Manfaat, K., Informasi, T., Komunikasi, D. A. N., Untuk, T. I. K., & Industri, E. R. A. (2020). MENINGKATKAN DAYA SAING INDUSTRI KREATIF KERAJINAN DAN BATIK DI. 1–13.
Rahmadani, I. N., & Cirebon, K. (2018). MANAJEMEN SUMBER DAYA MANUSIA DI KAMPUNG BATIK SEBAGAI KLASTER USAHA KECIL MENENGAH. 8(1), 232–241.
Tbp, R. R. R., Wismantoro, Y., Didiek, V., Aryanto, W., & H, G. T. (2025). SEIKO : Journal of Management & Business Pengaruh Digital Marketing , Live Streaming , Influancer , Dan Online Customer Review Terhadap Purchase Decision Di Tiktokshop Produk Skintific. 8(1), 155–179.
DOI: https://doi.org/10.37531/sejaman.v8i2.8569
Refbacks
- There are currently no refbacks.