Keputusan Berbelanja Ditinjau dari Lokasi, Harga, dan Kualitas Pelayanan pada Matahari Department Store di Kota Makassar
Abstract
Full Text:
Download PDFReferences
Alamsyah, M. R. (2017). Pengaruh kualitas pelayanan dan citra perusahaan terhadap kepuasan pelanggan auto 2000 cabang kertajaya surabaya. STIESIA SURABAYA.
Anggraini, N. (2018). Harga, Lokasi, Kualitas Pelayanan Dan Pengaruhnya Terhadap Keputusan Pembelian Pada Zahara Hijab Collection Warujayeng. Fakultas Ekonomi, Universitas Nusantara Persatuan Guru Republik Indonesia Un Pgri Kediri, 1–108.
Atmawati, Rustika, & Wahyudin. (2018). Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Di Pt. Matahari Department Store Solo Grand Mall (Studi Empiris pada Masyarakat di Wilayah Solo). Universitas Muhammadiyah Surakarta.
Azwar, S. (2012). Penyusunan Skala Psikologi Edisi 2. Yogyakarta: Pustaka Pelajar.
Azwar, S. (2013). Metode Penelitian. Pustaka Pelajar.
Creswell, J. W. (2009). Mapping the field of mixed methods research. Sage Publications Sage CA: Los Angeles, CA.
Ghanimata, F., & Kamal, M. (2012). Analisis pengaruh harga, kualitas produk, dan lokasi terhadap keputusan pembelian (Studi pada Pembeli Produk Bandeng Juwana Elrina Semarang). Fakultas Ekonomika dan Bisnis.
Indahsari, N. D., & Oetomo, H. W. (2017). Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Minat Beli Pengunjung Pada Griya Busana Raffisya Surabaya. Jurnal Ilmu Dan Riset Manajemen (JIRM), 6(7).
Iswayanti, I. P., & Dwiyanto, B. M. (2010). Analisis Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Layanan, Harga, dan Tempat Terhadap Keputusan Pembelian (Studi pada rumah makan “Soto Angkring Mas Boed” di Semarang). Universitas Diponegoro.
Kotler, & Keller. (2012). Marketing Management (14th ed.). Person Education.
Mamesah, P. R. E. (2020). Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan pada Hotel Lucky Inn Manado. Productivity, 1(1), 46–52.
Mundir. (2015). Analisis Pengaruh Harga , Lokasi Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian.
Nasiroh, N., & Widodo, U. (2018). Pengaruh Kualitas Produk, Kebijakan Harga Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian (Study Kasus Pada Konsumen Di Matahari Departemen Store Tbk). Fokus Ekonomi: Jurnal Ilmiah Ekonomi, 12(2), 69–87.
Sugiono, S. (2016). Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif, dan R & D. Bandung: Alfabeta.
Tjiptono. (2008). Pemasaran Jasa. Penerbit Bayu Media Publishing.
Tjiptono, & Gregorius, C. (2007). Strategi Pemasaran (Edisi Pert). Penerbit Andi.
Weenas, J. R. S. (2013). Kualitas produk, harga, promosi dan kualitas pelayanan pengaruhnya terhadap keputusan pembelian Spring Bed Comforta. Jurnal EMBA: Jurnal Riset Ekonomi, Manajemen, Bisnis Dan Akuntansi, 1(4).
DOI: https://doi.org/10.37531/sejaman.v5i1.1033
Refbacks
- There are currently no refbacks.