Pengaruh Bauran Pemasaran, Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Dan Keputusan Mahasiswa Memilih Universitas Islam Makassar.
Abstract
Hasil penelitian membuktikan bahwa Bauran Pemasaran berpengaruh positif terhadap kepuasan Mahasiswa, kualitas layanan berpengaruh positif terhadap kepuasan Mahasiswa, bauran pemasaran berpengaruh positif pada keputusan Mahasiswa Memilih, kualitas layanan berpengaruh positif terhadap keputusan Mahasiswa Memilih, Kepuasan Mahasiswa berpengaruh positif terhadap keputusan Mahasiswa Memilih, serta bauran pemasaran melalui kepuasan mahasiswa berpengaruh positif terhadap keputusan mahasiswa memilih, dan Kualitas layanan melalui kepuasan mahasiswa berpengaruh positif terhadap keputusan Mahasiswa memilih.
Kata Kunci : Bauran pemasaran; Kualitas Layanan; Kepuasan ; Keputusan Mahasiswa Memilih.
Full Text:
Download PDFReferences
Alma,Buchari, 2013. Manajemen Pemasaran dan Pemasaran Jasa. Bandung: Alfabeta
Amara Books.2013.Strategi Baru Manajemen Pemasaran. Yogyakarta: amara books
Buchari Alma. 2011. Manajemen Pemasaran dan Pemasaran Jasa, Cetakan Kesembilan. Bandung: Alfabeth.
Bilson Simmamora. 2003. Memenangkan pasar dengan pemasaran efektif dan profittabel. Edisi pertama Jakarta: PT Gramedia Pustaka Pertama.
Basu Swasta, dan Irawan. 2002. Manajemen Pemasaran Moderen. Yogyakarta: liberti.
Cholid Narbuko Dan Abu Achmad. 2008. Metodologi Penelitian, Jakarta: Bumi Aksara.
Durianto D. 2011. Strategi Menaklukkan Pasar Melalui melalui Riset Ekuitas dan Prilaku Merek. cetakan XX Jakarta: PT Gramedia Pustaka Utama
Fandy, Tjiptono. 2012. Strategi Pemasaran. Edisi 3 Yogyakarta: Andi
Lupiyoadi, Hamdani. 2006. Manajemen Pemasaran Jasa. Edisi kedua Jakarta: Salemba
Philip Kotler. 2006. Manajemen Pemasaran Edisi Millennium. Jakarta: Prenhallindo.
Philip Kotler Dan Gary Amstrong. 2008. Prinsip-Prinsi Pemasaran Edisi Kedua BelasJilid 1, Jakarta: Erlangga.
DOI: https://doi.org/10.37531/sejaman.v5i1.1722
Refbacks
- There are currently no refbacks.