Pengaruh Brand Equity Terhadap Repurchase Intention Konsumen pada Produk Nescafe Classic di Kota Makassar
Abstract
Kata kunci : brand awareness, brand association, perceived quality, brand loyalty
Full Text:
Download PDFReferences
Amalia, W., Manajemen, J. E., Lestari, R. B., Manajemen, P. S., Manajemen, P. S., Awareness, B., … Loyalty, B. (2016). Pengaruh brand equity terhadap minat pembelian ulang pada restoran d’cost di palembang square.
Amirudin Muhammad. (2017). Pengaruh Ekuitas Merek Terhadap Keputusan Pembelian Tepung Terigu Segitiga Biru di Pekanbaru (Studi Kasus pada Pelanggan CV.Abadi Pekanbaru).
Chandra dan Muhammad. (2016). Dasar-dasar Manajemen. Medan: Perdana Publishing.
Danang Sunyoto. (2012). Dasar-dasar Manajemen Pemasaran. Yogyakarta: Caps.
duwi priyatno. (2016). SPSS Handbook. Bandung: Alfabeta, CV.
Ghozali, I. (2011). Aplikasi Analisis Multivariate Dengan Program SPSS. Semarang: Badan Penerbit Diponegoro.
Gómez, & Pérez. (2018). Effects of Brand Love and Brand Equity on Repurchase Intentions of Young Consumers, 8(4), 3.
Hasugian, J. T. M. (2016). Pengaruh Brand Identity Terhadap Brand Loyalty Melalui Brand Image dan Brand Trust. Jurnal Administrasi Bisnis, 3(4), 923–937.
Nandan Limakrisna dan Togi Parulian Purba. (2017). Manajemen Pemasaran. jakarta.
Ni Komang Lestia Sari dan Wayan Santika. (2017). Pengaruh Brand Image, Brand Association, dan Brand Awareness Terhadap Repurchase Intention Produk Smartphone Merek ASUS, 6(8), 396–402.
Nursyamsu, S., Bahri, S., & Hadi, S. (2015). Pengaruh Ekuitas Merek terhadap Repurchase Intention Handphone Samsung kepada mahasiswa fakultas ekonomi Universitas Tadulako di Kota Palu. Jurnal Ilmu Manajemen Universitas Tadulako, 1(2), 221–232.
Pather, P. (2017). Brand Equity as a Predictor of Repurchase Intention of Male Branded Cosmetic Products in South Africa Pravenshi Pather University of the Witwatersrand (Wits Business School ). Brand Equity As a Predictor of Repurchase Intention of Male Branded Cosmetic Products in South Africa, 2(January 2017), 1–23.
Priyatno. (2012). Cara Kilat Belajar Analisis Data Dengan SPSS 20. Yogyakarta: ANDI.
Ridwan, L. M., Solihat, A., & Trijumansyah, A. (2018). Pengaruh Product Knowledge dan Brand Association Terhadap Purchase Intention Kawasan Kampung Kreatif Dago Pojok. Jurnal Pariwisata, 5(1), 68–82. https://doi.org/10.31311/par.v5i1.3060
Rumengan. (2010). Metodologi Penelitian SPSS (Cetakan 1). Batam: Uniba Press.
Sari, F. W., Sancoyo, W., Ayuda, O. T., Yuniarti, N., . W., Ardyan, E., … Ismawati, A. A. (2015). Memahami Ekuitas Merek Perguruan Tinggi: Penelitian Empiris Pada Stie Surakarta, Jawa Tengah, Indonesia. Jurnal Manajemen Dan Kewirausahaan (Journal of Management and Entrepreneurship), 17(2), 145–154. https://doi.org/10.9744/jmk.17.2.155-164
Sp, A. A. G. T. (2018). Pengaruh Brand Equity dan Consumer Satisfaction pada Brand Loyalty Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana ( Unud ), Bali , Indonesia Abstrak Kondisi persaingan yang semakin ketat dengan adanya tuntutan konsumen yang semakin besar membuat tugas se, 7(1), 307–331.
Sugiama, A. G. (2017). Pengaruh Kemasan , Kewajaran Harga Dan Brand Awareness Terhadap Brand Loyalty, 17(November), 1–14.
Sugiyono. (2012). Sistematika Untuk Penelitian (Cetakan ke). Bandung: Alfabeta.
Sugiyono. (2016). Metode Penelitian Pendidikan. Bandung: Alfabeta.
Sugiyono. (2017). Metode Penelitian. Bandung: Alfabeta.
Verdilla, V., & Albari, A. (2018). Dampak Dimensi Ekuitas Merek Dalam Membentuk Minat Beli Ulang. Jurnal Manajemen Maranatha, 17(2), 81. https://doi.org/10.28932/jmm.v17i2.802
Wasil, M. (2017a). Pengaruh brand awareness brand association dan percieved quality The influence of brand awareness brand association and percieved quality. Forum Ekonomi, 19(2), 137–147. Retrieved from http://journal.feb.unmul.ac.id/index.php
Wasil, M. (2017b). Pengaruh Brand Loyalty dan Perceived Quality terhadap Kepuasan Pembelian The Influence of Brand Loyalty and Perceived Quality on Purchasing Satisfaction. Forum Ekonomi, 19(1), 103–118.
Widhiarta. (2015). Pengaruh Ekuitas Merek terhadap Keputusan Pembelian Iphone di Denpasar. E-Jurnal Manajemen Unud, 4(4), 832–848.
Winatapradja, N. (2015). Ekuitas Merek Pengaruhnya Terhadap Keputusan Pembelian Produk Donat J.Co Donuts & Coffee di Manado Town Square. Jurnal Ekonomi Dan Pembangunan, 1(3), 958–968.
yudhi. (2016). Pengaruh Kualitas Jasa, Lokasi dan, 7(September).
DOI: https://doi.org/10.37531/sejaman.v5i2.2463
Refbacks
- There are currently no refbacks.