Pengaruh Promosi Terhadap Keputusan Pembelian pada The Real Drink Nyet Nyet Pasca Covid-19
Abstract
Kata Kunci: Promosi, Keputusan Pembelian
Full Text:
Download PDFReferences
Afif, M., & Aswati, N. (2022). Analisis Pengaruh Kualitas Produk, Harga, dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian Produk Perawatan Wajah MS Glow. Jurnal Aplikasi Manajemen dan Inovasi Bisnis, Vol. 4, No. 2, 147-167.
Agustin, K., & Komalasari, E. (2020). Analisis Pengaruh Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Pada Usaha Kecil Dan Menengah (UKM) Di Rattan Handmade Pekanbaru. Jurnal Valuta, Vol. 6, No. 2, 97-106.
Aisya, S., Eliza, S., & Zainuddin, M. A. (2020). Pengaruh Harga Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen di Toko Nimshop Palu. Jurnal Ilmu Ekonomi dan Bisnis Islam, Vol. 2, No. 1, 57-74.
Amin, M. S. (2021). Pengaruh Bauran Promosi Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Pada Bisnis Jasa Bimbingan Belajar Privat Expert Course Bandung 2020). Universitas Telkom.
Assauri. (2017). Manajemen Pemasaran Dasar, Konsep dan Strategi, edisi ke limabelas. Jakarta: PT. RajaGrafindo Persada.
Ernawati, R., Dwi, A. B., & Argo, J. G. (2021). Analisis Pengaruh Promosi, Harga, dan Citra Merek terhadap Keputusan Pembelian pada Situs E-commerce Zalora di Jakarta. Business Management Analysis Journal, Vol. 4, No. 2, 200-218.
Ghozali, I. (2016). Aplikasi Analisis Multivariate dengan Program IBM SPSS 23. Semarang: Badan Penerbit Universitas Diponegoro.
Ghozali, I. (2018). Aplikasi Analisis Multivariate dengan Program IBM SPSS 25. Semarang: Badan Penerbit Universitas Diponegoro.
Habe, H., & Wulandari, F. (2018). Pengaruh Promosi Penjualan Terhadap Keputusan Pembelian Bahan Bangunan Pada UD. Sumatra Baja Di Bandar Lampung. Jurnal Manajemen Mandiri Saburai, Vol. 02, No. 01, 1-10.
Harahap, R. A. (2020). Pengaruh Promosi PenjualanTerhadap Keputusan Pembelian Produk Indihome (Studi Kasus Telkom Cijawura Tahun 2020). Universitas Telkom.
Insani, F., Barus, B., & Lubis, D. P. (2021). Zona Pengembangan Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) Pengolah Makanan di Kota Bekasi. Jurnal Perencanaan Pembangunan Wilayah dan Perdesaan, 61-76.
Iqbal, M., & Kadir, A. (2019). Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Pada Merchant Go Food Festival Duta Mall Banjarmasin. Jurnal Ilmiah Ekonomi Bisnis, Vol. 5, No. 2, 227-237.
Katrin, I. L., Setyorini, H. D., & Masharyono. (2016). Pengaruh Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Di Restoran Javana Bistro Bandung. The Journal Gastronomoy Tourism, Vol. 3, No. 2, 75-83.
Kotler, P., & Amstrong, G. (2016). Prinsip-Prinsip Pemasaran (12 ed.). Jakarta: Erlangga.
Kotler, P., & Keller, K. L. (2016). Marketing Management. United States of America: Pearson Education Limited.
Santosa, T., & Budi, Y. R. (2020). Analisa Perkembangan UMKM Di Indonesia Pada Tahun 2017 - 2019. Jurnal Ekonomi Pembangunan, Vol. 1, No. 2, 57-64.
Sumarwan, U. (2018). Riset Pemasaran dan Konsumen, Panduan Riset dan Kajian: Kepuasan, Perilaku Pembelian, Gaya Hidup, Loyalitas, dan Persepsi Risiko. Bogor: IPB Press.
Tabelessy, W. (2021). Analisis Pengaruh Inovasi Produk Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Dan Dampaknya Terhadap Kepuasan Konsumen. Jurnal Manajemen, Vol. 9, No. 2.
Yanto, A. F. (2018). Analisis Pengaruh Kualitas Produk dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian Produk Kartu Seluler Indosat. Jurnal Ekonomi dan Bisnis, Vol. 13, No.1, 30-38.
DOI: https://doi.org/10.37531/sejaman.v4i3.3239
Refbacks
- There are currently no refbacks.