Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Promosi Terhadap Kepuasan Customer Warung Kopi 88
Abstract
Keywords: Customer Satisfaction; Promotion; Service Quality.
References
Albari, A. K. (2019). Impact of Service Quality, Product Quality and Price on Customer Satisfaction and loyalty. AJEFB - Asian Journal of Entrepreneurship and Family Business, 3(4), 49–64. http://118.97.187.12/pustaka/files/17726/jurnal/the-impact-of-service-quality-product-quality-and-price-on-customer-satisfaction.pdf
Anggraini, F., & Budiarti, A. (2020). Pengaruh Harga, Promosi, dan Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Pelanggan Dimediasi Kepuasan Pelanggan Pada Konsumen Gojek. Jurnal Pendidikan Ekonomi (JUPE), 8(3), 86–94. https://doi.org/10.26740/jupe.v8n3.p86-94
Arianto, N., & Setiawan, A. (2020). Pengaruh Promosi Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Nasabah PAT PT BPR H. A. Bogor. Jurnal Ilmiah Feasible Bisnis, Kewirausahaan & Koperasi, 2(1), 27–37.
Aswad, S., Realize, R., & Wangdra, R. (2018). Pengaruh Harga Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Pengguna Air Bersih Masyarakat Kampung Air Batam Center. JIM UPB (Jurnal Ilmiah Manajemen Universitas Putera Batam), 6(2), 77. https://doi.org/10.33884/jimupb.v6i2.681
Christy, & Rustam, T. A. (2020). Pengaruh Promosi Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Pengguna Grab Di Kota Batam. Open Journal Systems, 3(3), 615–624.
Diana, & Mardika, N. H. (2020). Pengaruh Promosi Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Restoran Bakso Lapangan Tembak Senayan. Jurnal Ilmiah Ekonomi Manajemen: Jurnal Ilmiah Multi Science, 11(01), 32–45. https://doi.org/10.52657/jiem.v11i01.1196
Ghozali, I. (2018). Aplikasi Analisis Multivariate dengan Program IBM SPSS 25 (A. Tejokusuma (ed.); Edisi 9). Universitas Diponegoro.
Hasbi, H. S., & Apriani, E. (2021). Pengaruh Promosi, Harga, Kualitas Pelayanan Kepercayaan Terhadap Kepuasan Konsumen. Journal of Economic, Business and Engineering, 2(2), 365–371.
Hayani, H. (2021). Pengaruh Kualitas Produk dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen di Kedai Kaizar Lahat. Jurnal Gentiaras Manajemen Dan Akuntasi, 13(2), 85–94.
Ingelyn, G. (2020). Pengaruh Promosi dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keuasan konsumen The Evitel Hotel Batam. Jurnal Ilmiah Maksitek, 5(2), 153–163.
Komaling, S. D., & Kurniawan, P. H. (2020). Pengaruh Promosi Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Pada PT Sanrish Indonesia. Jurnal Scientia, 7(2), 270–277.
Komarudin, Sulaeman, A., & Jasmani. (2020). Pengaruh Promosi Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada PT. Sumber Alfaria Trijaya (Alfamart) Wilayah Tangerang Selatan. Jurnal Ekonomi Efektif, 2(3), 354–364.
Neldi, M., Kumbara, V. B., & Yunita, Y. (2020). Mengukur Minat Beli Konsumen Melalui Kepuasan Konsumen Pada Pt. Menara Agung Padang. Jurnal Ilmu Manajemen Terapan, 2(1), 111–127. https://doi.org/10.31933/jimt.v2i1.328
Piri, P., Mananeke, L., & Roring, F. (2021). Pengaruh Promosi Dan Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Pengguna Grabcar Di Kota Manado Pada Saat Pandemi Covid-19. Jurnal Emba, 9(3), 1049–1057.
Prianggoro, N. F., & Sitio, A. (2020). Effect of Service Quality and Promotion on Purchase Decisions and Their Implications on Customer Satisfaction. International Journal of Engineering Technologies and Management Research, 6(6), 51–62. https://doi.org/10.29121/ijetmr.v6.i6.2019.393
Putranto, A. T., Kumara, D., & Syahria, S. (2021). Pengaruh Promosi Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Restoran Masakan Jepang En Dining. Jurnal Bisnis Dan Kajian Strategi Manajemen, 5(1), 57–69.
Radjab, E., & Jaman, A. (2017). Metodologi Penelitian Bisnis (Cetakan Pe). Lembaga Perpustakaan dan Penerbitan Universitas Muhammadiyah Makassar.
Rosmayati, I., Hanifah, H. S., & Budiman, A. F. (2020). Pengaruh Promosi dan Kualitas Pelayanan terhadap Keputusan Pembelian Kopi pada Mahkota Java Coffee Garut. Jurnal Wacana Ekonomi, 19(3), 186. https://doi.org/10.52434/jwe.v19i3.936
Santosa, D. G. W., & Mashyuni, I. A. (2021). Pengaruh Promosi dan Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Pelanggan Grab di Kota Denpasar. Jurnal Manajemen, Kewirausahaan Dan Parwisata, 1(1), 290–302. https://doi.org/10.32795/widyaamrita.v1i1.1176
Sirait, H., Lubis, A. N., & Gultom, P. (2020). Effect of Product Quality and Service Quality towards Loyalty through Customer Satisfaction at the Taplus BNI Medan Petisah Sub Branch. International Journal of Research and Review, 7(6), 202–208.
Sugiyono. (2016). Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif, dan R&D. Alfabeta, Bandung.
Tjiptono, F., & Chandra, G. (2016). Service Quality dan Satisfaction (Edisi kena). Andi Publisher.
Yulianto, W. (2020). Pengaruh Promosi Terhadap Kepuasan Pelanggan di Toko Aleea Shopid Kebumen. Journal of Business and Economics Research (JBE), 1(2), 168–172. https://ejurnal.seminar-id.com/index.php/jbe/article/view/244
DOI: https://doi.org/10.37531/sejaman.v6i1.3606
Refbacks
- There are currently no refbacks.