Pengaruh Kelengkapan Produk, Kualitas Produk dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian di PT Tanindo Plastik Batam
Abstract
Kata Kunci: Kelengkapan Produk, Kualitas Produk, Promosi dan Keputusan Pembelian
Full Text:
Download PDFReferences
Emor, J. I., Tumbuan, W. J. F. ., & Rogi, M. H. (2019). Pengaruh Kelengkapan Produk, Kualitas Produk Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Rm. Bakso Solo Pak Eko Di Tomohon. Jurnal EMBA: Jurnal Riset Ekonomi, Manajemen, Bisnis Dan Akuntansi, 7(4), 5407–5415. https://ejournal.unsrat.ac.id/index.php/emba/article/view/26309
Ernawati, D. (2019). Pengaruh Kualitas Produk, Inovasi Produk Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Produk Hi Jack Sandals Bandung. JWM (Jurnal Wawasan Manajemen), 7(1), 17. https://doi.org/10.20527/jwm.v7i1.173
Fernando, M. F., & Aksari, N. M. A. (2017). Pengaruh Kualitas Produk, Harga, Promosi, Dan Distribusi Terhadap Keputusan Pembelian Produk Sanitary Ware Toto Di Kota Denpasar. E-Jurnal Manajemen Universitas Udayana, 7(1), 441. https://doi.org/10.24843/ejmunud.2018.v7.i01.p17
Istoto, S., & Subagja, I. K. (2018). Pengaruh Kualitas Produk dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Buah Melon PT Syafina Niaga. Jurnal Manajemen Bisnis Krisnadwipayana, 6(2).
Kurniawan, R., Kelengkapan Produk dan, P., & Yuniar Aisah Krismonita, dan. (2020). Coopetition: Jurnal Ilmiah Manajemen Pengaruh Kelengkapan Produk dan Lokasi Terhadap Minat Beli Konsumen Pada Giant Expresss Sukabumi (Studi Kasus konsumen Giant Expresss Sukabumi). X(2), 145–154.
Learns, M., & Nainggolan, N. P. (2021). Pengaruh Kualitas Produk, Kelengkapan Produk Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Pada Pt International Hardware Indo Di Kota Batam.
Lianardi, W., & Chandra, S. (2019). Analysis Of Service Quality, Product Completeness, And Price On Purchasing Decisions At Juni Minimarket Pekanbaru. Kewirausahaan Dan Bisnis, 45(1), 45–58. http://www.ejournal.pelitaindonesia.ac.id/ojs32/index.php/KURS/index
Pelayanan, K., Harga, D. A. N., & Fietroh, M. N. (2021). Pengaruh Kelengkapan Produk Terhadap Keputusan Pembelian Pada Baby Shop Roberto Sumbawa. 4, 10–17.
Razak, I. (2019). Pengaruh Kualitas Produk terhadap. Jurnal Manajemen Bisnis Krisnadwipayana, 7(2), 7–8.
Warasto, H. N. (2018). Analisa Pengaruh Citra Merek, Kualitas Produk dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Kasus Pasta Gigi Pepsodent Di Wilayah Jakarta Timur). JURNAL SeMaRaK, 1(1), 1–12. https://doi.org/10.32493/smk.v1i1.1243.y2018
DOI: https://doi.org/10.37531/sejaman.v6i1.4098
Refbacks
- There are currently no refbacks.