Pengaruh Kesadaran Merek Dan Citra Merek terhadap Keputusan Penggunaan Dompet Digital Dana Pada Generasi Z Di Surabaya
Abstract
Kata kunci : Citra Merek; Keputusan Penggunaan; Kesadaran Merek
Full Text:
Download PDFReferences
Agung, A., Dewi, I. S., Luh, N., Indiani, P., Kunci, K., Citra, :, & Kesadaran, ; (2022). E-
JURNAL EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS UDAYANA PENGARUH CITRA MEREK, KESADARAN MEREK, DAN PEMASARAN DIGITAL TERHADAP KEPUTUSAN
PEMBELIAN AMDK AQUA. 11(01). https://ojs.unud.ac.id/index.php/EEB/
Anestia, C. (2021, Juli 13). Laporan BOKU : OVO Pimpin Pangsa Pasar “Mobile Wallet” di Indonesia
Apriany, A., & Gendalasari, G. G. (2022). Pengaruh Kesadaran Merek Dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Produk AMDK SUMMIT. Jurnal Ilmiah Manajemen Kesatuan, 10(1). https://doi.org/10.37641/jimkes.v10i1.1278
Aprilia, R. W., & Susanti, D. N. (2022). Pengaruh Kemudahan, Fitur Layanan, dan Promosi Terhadap Keputusan Penggunaan E-Wallet Dana di Kabupaten Kebumen. Dalam Jurnal Ilmiah Mahasiswa Manajemen (Vol. 4, Nomor 3).
https://jurnal.universitasputrabangsa.ac.id/index.php/jimmba/index
Budirahardjo, M., & Laksmidewi, D. (2022). Faktor yang Mendorong Intensi untuk Melanjutkan Penggunaan Dompet Digital: Studi Pada Pengguna di Pulau Jawa. Jurnal Aplikasi Bisnis dan Manajemen. https://doi.org/10.17358/jabm.8.2.444
Chandra Cindy, K. (2019). Pengaruh Brand Awareness, Brand Association, Perceived Quality, dan Brand Loyalty terhadap Customer Purchase Decision . 3(1).
Hadya Jayani, D. (2019, September 5). Metode Pembayaran E-Commerce Melalui E-Wallet Semakin Digemari. databooks.
Hasya, R. (2022, Juli 7). Ini 10 E-Wallet yang Paling Sering Dipakai Masyarakat Indonesia Tahun 2022.
Izzuddin, A., Fisip, B., Veteran, U. ", & Jawatimur, ". (2022). PENGARUH KESADARAN MEREK, CITRA MEREK, DAN EKUITAS MEREK TERHADAP PENGAMBILAN KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PENGGUNA SMARTPHONE.
Keller, K. (2014). Manajemen Pemasaran (13 ed., Vol. 1). Erlangga.
Kristianti, I., Tulenan, V., Ekonomika, F., Bisnis, D., Kristen, U., & Wacana, S. (2021). Dampak financial technology terhadap kinerja keuangan perbankan. 18(1), 57.
http://journal.feb.unmul.ac.id/index.php/KINERJA
Miati, I., Yppt, S., & Tasikmalaya, P. (2020). Pengaruh Citra Merek (Brand Image) Terhadap Keputusan Pembelian Kerudung Deenay (Studi pada Konsumen Gea Fashion Banjar). 1(2), 71–83. http://ojs.stiami.ac.id
Rachmawati, S. D., Andjarwati, A. L., Manajemen, J., & Ekonomi, F. (2020). Pengaruh Kesadaran Merek dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian (Studi pada Pengguna JNE Express di Surabaya Selatan) (The Effect of Brand Awareness and Brand Image on Purchasing Decisions (Study of JNE Express Users in South Surabaya)).
Sari, S., Jurusan Admiistrasi Niaga, D., Negeri Ujung Pandang, P., & Jurusan Admiistrasi Niaga,
M. (2021). ANALISIS BRAND AWARENESS DAN PENGARUHNYA TERHADAP BUYING
DECISION MOBIL TOYOTA CALYA DI MAKASSAR. Journal of Business
Administration (JBA), 1(1). www.wartakita.id
Sugiyono. (2020). Metode Penelitian Kuantitatif Kualitatif dan R&D. Alfabeta.
Wahyu Safitri, N. (2020). Survei pada Lembaga Pendidikan Bahasa Inggris Interactive English Language Center di Surakarta dan Sukoharjo Tahun 2020.
Yessica, Y., & Sutanto, E. M. (2020). Faktor yang mempengaruhi pemilihan aplikasi pembayaran seluler. Journal of Business and Banking, 10(1), 53. https://doi.org/10.14414/jbb.v10i1.2139
Yusi, V., Putri, E., & Hidayat, A. M. (2021). THE EFFECT OF BRAND AWARENESS AND
BRAND IMAGE ON DECISIONS TO USE GOPAY SERVICE
DOI: https://doi.org/10.37531/sejaman.v6i1.4499
Refbacks
- There are currently no refbacks.