Pengaruh Kualitas Produk, Harga, Dan Gaya Hidup Generasi Z Terhadap Keputusan Pembelian Mixue Ice Cream &Tea
Abstract
Full Text:
Download PDF (Bahasa Indonesia)References
Atmaja, D. R., & Edison, A. (2022). Anteseden Pembelian Impulsif di Pasar Ritel Modern: Pembelajaran dari Indonesia. Jurnal Lentera Bisnis, 11(2), 119–136. https://doi.org/10.34127/jrlab.v11i2.553
Fadilata, V., & Astuti, S. R. T. (2022). Pengaruh Price Discount, Sales Promotion dan Service Quality terhadap Impulse Buying Behavior saat Pandemi Covid-19 pada Konsumen Indomaret Kelurahan Tembalang Kota Semarang. Diponegoro Journal of Accounting, 11(1), 1–9.
Hanum, Fauziah; Rambe, Bhakti Helvi; Harahap, Nova Jayanti; Prayoga, Yudi; Pohan, M. Y. A. (2023). THE IMPORTANT ROLE OF ADOPTING THE USE OF TECHNOLOGY IN UNIVERSITIES AFTER COVID-19: APPLICATION OF THE TECHNOLOGY ACCEPTANCE MODEL. ECOBISMA (JURNAL EKONOMI, BISNIS DAN MANAJEMEN), 10(1), 74–80.
Negara, A. A. B. J., & Kusumadewi, N. M. W. (2018). Pengaruh Atmosfer Ritel dan Promosi terhadap Impulse Buying yang dimediasi Emosi Positif. E-Jurnal Manajemen Unud, 7(7), 3944–3973. https://doi.org/10.24843/EJMUNUD.2018.v07.i07.p18
Ningsih, J. (2019). Pengaruh Store Atmosphere, Display Produk Dan Promosi Terhadap Pembelian Impulsif Di Mirota Kampus Yogyakarta. Jurnal Ilmiah Manajemen Bisnis, 5(02), 190–203.
Rani, N. P. K. D., & Purnami, N. M. (2019). Peran Shipping Emotion dalam Memediasi Pengaruh Atmosfer Ritel dan Promosi terhadap Impulse Buying. E-Jurnal Manajemen Unud, 8(6), 3873–3901. https://doi.org/10.24843/EJMUNUD.2019.v08.i06.p21
Siregar, M. (2019). Pengaruh Promosi dan Pelayanan Ritel terhadap Pembelian Impulsif di Ramayana Mall Medan. Jurnal Ilmiah Kohesi, 3(3), 63–70.
Windyaningrum, F., & Sudarwanto, T. (2022). Pengaruh Price Discount Dan Store Atmosphere Terhadap Impulse Buying Pelanggan H&M Tunjungan Plaza Surabaya. Jurnal Pendidikan Tata Niaga (JPTN), 10(1), 1650–1657.
Yanny, A., & Sianturi, R. D. (2021). Pengaruh Kualitas Pelayanan Ritel dan Atmosfir Gerai Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada Mini Market Bina Karya. Journal of Business and Economics Research (JBE), 2(2), 54–60.
DOI: https://doi.org/10.37531/sejaman.v6i2.4879
Refbacks
- There are currently no refbacks.