Pengaruh Iklan, Beauty Vlogger dan Labelisasi Halal Terhadap Minat Beli Konsumen Pada Produk Kecantikan Wardah di Kota Batam
Abstract
Kata Kunci: Iklan, Beauty vlogger, Labelisasi Halal, Minat Beli
Full Text:
Download PDFReferences
Assalam, N. H., Wibisono, A., Studi, P., Fakultas, M., Dan, E., Universitas, B., & Madura, W. (2020). DAMPAK CELEBRITY ENDORSER TERHADAP MINAT BELI PRODUK CAFFINO MELALUI EKUITAS MEREK SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Konsumen Swalayan Santri Lenteng ). Journal MISSY (Management and Business Strategy), 1(2017), 37–38.
Edi Wibowo, D., & Diah Madusari, B. (2018). Pengaruh Labelisasi Halal Terhadap Keputusan Pembelian Oleh Konsumen Muslim Terhadap Produk Makanan di Kota Pekalongan. Indonesia Journal of Halal, 1(1), 73. https://doi.org/10.14710/halal.v1i1.3400
Maryati, M. (2022). Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian Toko Online Time Universe Studio (Doctoral dissertation, Prodi Manajemen).
Firmansyah, D. (2022). Teknik Pengambilan Sampel Umum dalam Metodologi Penelitian : Literature Review General Sampling Techniques in Research Methodology : Literature Review, 1(2), 85–114.
Hidayati, N., & Yuliandani, L. (2020). Pengaruh Beauty Vlogger, Citra Merek Dan Label Halal Terhadap Minat Beli Produk Kosmetik Wardah. JSMA (Jurnal Sains Manajemen Dan Akuntansi), 12(1), 65–76. https://doi.org/10.37151/jsma.v12i1.50
Lorenza, V., & Erdiansyah, R. (2022). Pengaruh Penggunaan Iklan Televisi dan Daya Tarik Iklan terhadap Brand Equity Shampo Head & Shoulders, 141–148.
Nur Islamiah, Tasrif, & Irham. (2023). Pengaruh Iklan Terhadap Minat Beli Kosmetik Wardah Di Kelurahan Penanae Kota Bima. Jurnal Komunikasi Dan Kebudayaan, 8(1). https://doi.org/10.59050/jkk.v8i1.84
Putri, A. A., & Haninda, A. R. (2020). Pengaruh Beauty Vlogger Terhadap Minat Beli Produk, 474–484.
Riyanjaya, N. A., & Andarini, S. (2022). Pengaruh Online Customer Review dan Online Customer Rating Terhadap Minat Beli Produk Wardah Di Situs Belanja Online Shopee. El-Mal: Jurnal Kajian Ekonomi & Bisnis Islam, 3(5), 927–944. https://doi.org/10.47467/elmal.v3i5.1179
Sari, K. P., Manggabarani, A., & Ishak, R. M. (2021). Analisis Minat Beli Halal Branding Skincare Safi. SALAM: Jurnal Sosial Dan Budaya Syar-I, 8(1). https://doi.org/10.15408/sjsbs.v8i1.19054
DOI: https://doi.org/10.37531/sejaman.v6i2.5106
Refbacks
- There are currently no refbacks.