E-Commerce And Social Media For Improving Business Performance
Abstract
Keywoard: digital transformation, e-commerce, Social media, business performance, MSMes
Full Text:
Download PDFReferences
Aditi, B. (2018). Buku Ajar Entrepreneurship & Startup Entrepreneur Yang Unggul.
Aditi, B. (2018). Membangun Motivasi Dan Kreativitas Berwirausaha di Smu Negeri 2 Binjai.
Aditi, B., & Hermansyur, H. M. (2018). Pengaruh Inovasi Dan Kreativitas Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Umkm Di Kota Medan.
Aditi, B., Djakasaputra, A., Dewianawati, D., Wahyoedi, S., & Titin, T. (2022). Supply chain performance and visit interest of restaurants: The role of buzz and viral marketing strategic. Uncertain Supply Chain Management, 10(2), 437-444.
Aditi, B., Hermansyur, H. M., Hafizah, H., & Tamba, M. (2019). Perlunya Inovasi, Kreativitas, dan Pemasaran Online dalam Meningkatkan Penjualan UMKM Penjahit Keriahen. Prioritas: Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat, 1(01), 42-51.
Aditi, B., Pitono, P., Fahlevi, A., Arief, A., & Tamba, M. (2023). THE IMPACT OF ENTREPRENEURSHIP ORIENTATION AND BUSINESS STRATEGY ON COMPETITIVENESS IN IMPROVING BUSINESS PERFORMANCE. Jurnal Ekonomi, 12(02), 199-207.
Ahmad, S. Z., Abu Bakar, A. R., and Ahmad, N. (2018). Social media adoption and its impact on firm performance: The case of the UAE. International Journal of Entrepreneurial Behavior & Research, 25(1), 84-111. https://doi.org/10.1108/ijebr-08-2017-0299
Armi, M. A., Aditi, B., & Pentana, S. (2023). Stres Kerja Ditinjau dari Konflik Peran Ganda, Kelelahan Emosional dan Dukungan Sosial serta Dampaknya terhadap Komitmen Organisasi pada Dinas Perhubungan Provinsi Sumatera Utara. VISA: Journal of Vision and Ideas, 3(3), 974-996.
Armi, M. A., Aditi, B., & Pentana, S. (2023). Stres Kerja Ditinjau dari Konflik Peran Ganda, Kelelahan Emosional dan Dukungan Sosial serta Dampaknya terhadap Komitmen Organisasi pada Dinas Perhubungan Provinsi Sumatera Utara. VISA: Journal of Vision and Ideas, 3(3), 974-996.
Damanik, N. A. M., Hermansyur, H. M., & Pentana, S. (2022). Dampak Social Support, Entrepreneurship Training dan Causes Learning Difficulties Terhadap Readiness of Entrepreneurship Mahasiswa. Jurnal Ekonomi Bisnis Digital, 1(3), 445-453.
Gultom, J. S., Chairunnisa, T. L. T., & Tamba, M. (2021). Pengaruh Brand Awareness Dan Perceived Quality Terhadap Repurchase Intention Melalui Customer Satisfaction Pada Produk Dbd Powder Medan. VALUE, 2(2), 26-42.
Harahap, N. A., & Tamba, M. (2019). Strategi Pemasaran Syariah Yogurt Buah Jeruk Madu Halal di Desa Sempajaya Peceran Kecamatan Berastagi–Tanah Karo. Prioritas: Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat, 1(01), 22-27.
Hasibuan, Harun Rasyid. "Pengaruh Person Job Fit Dan Person Organization Fit Terhadap OCB Dimediasi Oleh Komitmen Organisasi Pada Pegawai PPKS." Jurnal Akutansi Manajemen Ekonomi Kewirausahaan (JAMEK) 2, no. 1 (2022): 1-15.
Juliana, J., Aditi, B., Nagoya, R., Wisnalmawati, W., & Nurcholifah, I. (2022). Tourist visiting interests: The role of social media marketing and perceived value. International Journal of Data and Network Science, 6(2), 469-476.
Nasution, A. A., Pentana, S., Silitonga, I. M., Fahlevi, A., Tamba, M., Simatupang, E. M., ... & Purba, A. P. Pengaruh Pendidikan, Keterampilan, Sikap, Motivasi dan Lingkungan Kerja terhadap Kinerja Karyawan pada PT. Inovasi Saudara Medan.
Nur, S., Nasution, A. A., & Pentana, S. (2023). Pengaruh Tunjangan Kesejahteraan Dan Kesehatan Kerja Terhadap Kinerja Karyawan Di Mediasi Oleh Kepuasan Kerja Pada Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM) PROVSU. Jurnal Akuntansi, Manajemen dan Ilmu Ekonomi (Jasmien), 3(03), 192-204.
Pangeran, M. R. S., Hermansyur, M., & Tamba, M. (2022). PENGARUH PROMOSI DI MEDIA SOSIAL, PERSEPSI KEMUDAHAN SEBAGAI PEMBENTUK MINAT BELANJA KONSUMEN PRODUK BAKERY YANG DI MODERASI OLEH WORD OF MOUTH (STUDI KASUS PADA BAKERY CAKE DAN SHOP MEDAN). Jurnal Akuntansi, Manajemen dan Ilmu Ekonomi (Jasmien), 2(02), 54-64.
Pentana, S. (2023). Influencers on Social Media and Purchase Intention. Economics and Digital Business Review, 4(2), 349-360.
Rosita, R., Hanum, Z., Julita, J., Aditi, B., & Gunawan, A. (2023). Analysis of Company Performance and Its Influence Through Balanced Scorecard Using Intervening Variables of Work Climate in Medan City and Surrounding Areas. Jurnal Manajemen Industri dan Logistik, 7(1), 72-90.
Sari, A. R., Hariyanto, M., Aditi, B., Sitorus, O. T., & Suyar, A. S. (2023). Swot Analysis Approach To MSME Development. ALKHIDMAH: Jurnal Pengabdian dan Kemitraan Masyarakat, 1(3), 151-159.
Syafii, I., & Aditi, B. (2017). Analisis Inovasi Produk, Proses dan Administrasi terhadap Kepuasan Nasabah melalui Implementasi Sistem Pembayaran yang Efektif dan Efisien dalam Mendukung Gerakan Nasional Non Tunai di Indonesia. Jurnal Ilman, 5(2), 35-50.
Syafii, I., & Aditi, B. (2018). Analisis Inovasi Produk, Proses Dan Administrasi Terhadap Kepuasan Nasabah Dalam Mendukung Gerakan Nasional Non Tunai Di Indonesia.
Tamba, M. (2018). ANALISIS FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PRODUKSI JAGUNG DI KECAMATAN TIGALINGGA KABUPATEN DAIRI PROVINSI SUMATERA UTARA. Bisnis-Net Jurnal Ekonomi dan Bisnis, 1(2).
Wirandini, T. A., Mubaraq, I., & Tamba, M. (2022). Kepemimpinan Transformasional Terhadap Employee Performance Sebagai Variabel Intervening Pada Pt. Bank Mandiri (Persero) Tbk. Jurnal Akutansi Manajemen Ekonomi Kewirausahaan (JAMEK), 2(3), 153-166.
Wirandini, T. A., Mubaraq, I., & Tamba, M. (2022). Kepemimpinan Transformasional Terhadap Employee Performance Sebagai Variabel Intervening Pada Pt. Bank Mandiri (Persero) Tbk. Jurnal Akutansi Manajemen Ekonomi Kewirausahaan (JAMEK), 2(3), 153-166.
DOI: https://doi.org/10.37531/sejaman.v6i2.5459
Refbacks
- There are currently no refbacks.