Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Nasabah Pada PT Bank Sinarmas
Abstract
Kata Kunci : Bukti fisik, Reabilitas, Daya tanggap, jaminan, Empati dan kepuasan nasabah
Full Text:
Download PDFReferences
Adam, M. (2015). Manajemen Pemasaran Jasa: Teori dan aplikasi.
Aliansyah, T., & Hafasnuddin, S. (2012). Pengaruh dimensi kualitas pelayanan terhadap kepuasan nasabah bank aceh syariah cabang banda aceh. Banda Aceh: Program Magister Manajemen, Program Pascasarjana-Universitas Syiah Kuala.
Ariani, D. W. (2011). Manajemen operasi jasa.
Arifuddin, A., & Alimudin, F. (2023). Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Keputusan Pembelian Sepeda Motor Honda Beat. Manajemen Dan Kewirausahaan, 4(1), 41–52.
Arifuddin, A., Ilahi, A. A. A., & Alimuddin, F. (2023). The Influence Of Compensation And Position Promotion On Employee Performance At PT. Bank Sulselbar Parepare. International Social Sciences and Humanities, 2(3), 613–619.
Fatona, S. (2010). Kualitas jasa yang mempengaruhi loyalitas dan relevansinya terhadap kepuasan. JDM (Jurnal Dinamika Manajemen), 1(1).
Gultom, D. K., Arif, M., & Fahmi, M. (2020). Determinasi kepuasan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan melalui kepercayaan. Maneggio: Jurnal Ilmiah Magister Manajemen, 3(2), 171–180.
Kotler, P. T., & Lee, N. R. (2009). Up and out of poverty: The social marketing solution. Pearson Prentice Hall.
Pramudita, D. T., Gunawan, N. F., Ningsih, M. C., & Adilah, R. (2022). Determinasi Kepuasan Pelanggan Dan Loyalitas Pelanggan: Harga Dan Kualitas Produk (Literature Review Manajemen Pemasaran). Jurnal Manajemen Pendidikan Dan Ilmu Sosial, 3(1), 424–436.
Rangkuti, F. (2013). Strategi promosi yang kreatif dan analisis kasus. Gramedia Pustaka Utama.
Suprapto, H. A. (2019). Pengaruh pembuatan proposal rencana bisnis (business plan) terhadap kemampuan berwirausaha di SMK Bhakti Husada. Jurnal Ilmiah Wahana Pendidikan, 5(2), 19–23.
Tjiptono, F. (2007). Service, quality satisfaction.
Tjiptono, F. (2012). Service Management, Edisi Kedua. Yogyakarta: Cv Andi. Hal, 174.
Wijaya, D. (2022). Pemasaran jasa pendidikan. Bumi Aksara.
DOI: https://doi.org/10.37531/sejaman.v6i2.5564
Refbacks
- There are currently no refbacks.