Pengaruh Citra Merek Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Vivo Pada Vivo Store Kabupaten Mamuju

Andreas. T, Iwan Adinugroho , Agus Halim

Abstract


Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh variabel citra merek dan harga terhadap keputusan pembelian pada vivo store di Kabupaten Mamuju. Hasil dalam penelitian ini menunjukkan citra merek dan harga berpengaruh positif dan signifikan secara parsial terhadap keputusan pembelian pada vivo store di Kabupaten Mamuju. citra toko dan harga berpengaruh signifikan secara simultan terhadap keputusan pembelian pada vivo store di Kabupaten Mamuju. Kontribusi variabel citra merek dan harga terhadap keputusan pembelian pada Vivo Store di Kabupaten Mamuju sebesar 0,518 atau sebesar 51,8% sedangkan sisanya yaitu 48,2% diluar dari variabel yang diteliti.

Kata Kunci: Citra Merek, Harga, Keputusan Pembelian.

Full Text:

Download PDF

References


Alfiah, A., Suhendar, A., & Yusuf, M. (2023). Pengaruh Kualitas Produk, Citra Merek dan Harga terhadap Keputusan Pembelian Vinyl Flooring Merek Taco di CV Indosanjaya Kota Bandung. SEIKO: Journal of Management & Business, 6(1), 492-503.

Marlizar. H. F, Lisnawati, dan Yuslaidar. (2020). Analisis Strategi Pemasaran Untuk Meningkatkan Jumlah Kunjungan Wisatawan di Kota Banda Aceh, Jurnal of Economics Science 6(2), 89-99.

Mendrofa. M. S. D. (2022). Pengaruh Strategi Harga Terhadap Minat Konsumen Pada Pasar Ya’ahowu Gunungsitoli. Jurnal Riset Ekonomi, Manajemen, Bisnis Dan Akuntansi, 10(1), 245-249.

Muchtar, M., & Halim, A. (2020). Bauran Peamsaran Online Dan Pengaruhnya Terhadap Keputusan Pembelian Di Kabupaten Mamuju. Forecasting: Jurnal Ilmiah Ilmu Manajemen, 2(1), 1-13.

Naugi, Y. (2017). Analisis Strategi Pemasaran Dalam Upaya Meningkatkan Penjualan Lapis Bogor Sangkuriang Pada PT. Agrinesia Raya Bogor Jawa Barat. Jurnal Online Mahasiswa, 1(1), 1-21.

Nur’aini. E. A, Nuraina dan Murwani, J. (2013). Pengaruh Personal Selling Dan Harga Terhadap Volume Penjualan Sepeda Polygon Pada Cv. Rodalink Madiun, 1(2), 2337-9723.

Ubaidillah, W., & Suyono, S. (2023). Pengaruh Citra Merek, Harga, Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian. Competence: Journal of Management Studies, 17(1), 40-53.

Vindiana, A. P., & Lestari, F. (2023). Pengaruh Citra Merek, Kualitas Produk, dan Harga terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Samsung pada Mahasiswa Institut Teknologi Indonesia. Jurakunman (Jurnal Akuntansi dan Manajemen), 16(1), 47-62.




DOI: https://doi.org/10.37531/sejaman.v6i2.5728

Refbacks

  • There are currently no refbacks.


Flag Counter

Creative Commons License

S E I K O : Journal of Management & Business is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
 
© All rights reserved 2018. S E I K O : Journal of Management & Business - ISSN (Print) : 2598-831X, ISSN (Online) : 2598-8301.
 

Web
Analytics