Pengaruh Citra Merek Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Vivo Pada Vivo Store Kabupaten Mamuju
Abstract
Kata Kunci: Citra Merek, Harga, Keputusan Pembelian.
Full Text:
Download PDFReferences
Alfiah, A., Suhendar, A., & Yusuf, M. (2023). Pengaruh Kualitas Produk, Citra Merek dan Harga terhadap Keputusan Pembelian Vinyl Flooring Merek Taco di CV Indosanjaya Kota Bandung. SEIKO: Journal of Management & Business, 6(1), 492-503.
Marlizar. H. F, Lisnawati, dan Yuslaidar. (2020). Analisis Strategi Pemasaran Untuk Meningkatkan Jumlah Kunjungan Wisatawan di Kota Banda Aceh, Jurnal of Economics Science 6(2), 89-99.
Mendrofa. M. S. D. (2022). Pengaruh Strategi Harga Terhadap Minat Konsumen Pada Pasar Ya’ahowu Gunungsitoli. Jurnal Riset Ekonomi, Manajemen, Bisnis Dan Akuntansi, 10(1), 245-249.
Muchtar, M., & Halim, A. (2020). Bauran Peamsaran Online Dan Pengaruhnya Terhadap Keputusan Pembelian Di Kabupaten Mamuju. Forecasting: Jurnal Ilmiah Ilmu Manajemen, 2(1), 1-13.
Naugi, Y. (2017). Analisis Strategi Pemasaran Dalam Upaya Meningkatkan Penjualan Lapis Bogor Sangkuriang Pada PT. Agrinesia Raya Bogor Jawa Barat. Jurnal Online Mahasiswa, 1(1), 1-21.
Nur’aini. E. A, Nuraina dan Murwani, J. (2013). Pengaruh Personal Selling Dan Harga Terhadap Volume Penjualan Sepeda Polygon Pada Cv. Rodalink Madiun, 1(2), 2337-9723.
Ubaidillah, W., & Suyono, S. (2023). Pengaruh Citra Merek, Harga, Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian. Competence: Journal of Management Studies, 17(1), 40-53.
Vindiana, A. P., & Lestari, F. (2023). Pengaruh Citra Merek, Kualitas Produk, dan Harga terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Samsung pada Mahasiswa Institut Teknologi Indonesia. Jurakunman (Jurnal Akuntansi dan Manajemen), 16(1), 47-62.
DOI: https://doi.org/10.37531/sejaman.v6i2.5728
Refbacks
- There are currently no refbacks.