Pengaruh Promosi Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Peralatan Nelayan (Studi Kasus Pada Toko Nelayan Tasiu Kabupaten Mamuju)
Abstract
Kata Kunci: Promosi, Harga, Keputusan Pembelian.
Full Text:
Download PDFReferences
Baehaqi. M. A, Udayan. I. B. M, dan Welsa. H. (2022). Pengaruh Persepsi Harga, Kualitas Produk terhadap Customer Satisfaction dan Keputusan Pembelian Konsumen. Widya Manajemen, 4(1), 21-33.
Harahap, D, A. (2015). Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Keputusan Pembelian Konsumen di Pajak Usu (Pajus) Medan. Jurnal Keuangan dan Bisnis. 7(3), 227-242.
Lihardo. J dan Hermawan. E. (2022). Pengaruh Promosi, Harga, Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian Barang Elektronik Pada Tokopedia Di Masa Pandemi Covid-19. Jurnal Ekonomi dan Manajemen Bisnis, 1(2), 202-212.
Maino, G, P, dkk. (2022). Pengaruh Inovasi Produk, Persepsi Harga Dan Promosi Terhadap Minat Beli Pada Verel Bakery And Coffee. Jurnal Riset Ekonomi, Manajemen, Bisnis Dan Akuntansi, 10(1), 184-190.
Marlizar. H. F, Lisnawati, dan Yuslaidar. (2020). Analisis Strategi Pemasaran Untuk Meningkatkan Jumlah Kunjungan Wisatawan di Kota Banda Aceh, Jurnal of Economics Science 6(2), 89-99.
Mendrofa. M. S. D. (2022). Pengaruh Strategi Harga Terhadap Minat Konsumen Pada Pasar Ya’ahowu Gunungsitoli. Jurnal Riset Ekonomi, Manajemen, Bisnis Dan Akuntansi, 10(1), 245-249.
Muchtar, M., & Halim, A. (2020). Bauran Peamsaran Online Dan Pengaruhnya Terhadap Keputusan Pembelian Di Kabupaten Mamuju. Forecasting: Jurnal Ilmiah Ilmu Manajemen, 2(1), 1-13.
Naugi. Y. (2017). Analisis Strategi Pemasaran Dalam Upaya Meningkatkan Penjualan Lapis Bogor Sangkuriang Pada PT. Agrinesia Raya Bogor Jawa Barat. Jurnal Online Mahasiswa, 1(1), 1-21
DOI: https://doi.org/10.37531/sejaman.v6i2.5729
Refbacks
- There are currently no refbacks.