Pengaruh Promosi Media Sosial Facebook Dan Fasilitas Wisata Terhadap Minat Berkunjung Wisatawan Pada Wisata Mangrove Wai Tumbur Desa Salubiro Kecamatan Karossa
Abstract
Kata Kunci: Promosi Media Sosial, Fasilitas Wisata, Wisatawan.
Full Text:
Download PDFReferences
Muchtar & Halim, A. (2020). Bauran Pemasaran Online dan Pengaruhnya Terhadap Keputusan Pembelian di Kabupaten Mamuju. FORECASTING: Jurnal Ilmiah Ilmu Manajemen, 2(1), 1-13.
Pamungkas, B. A. (2016). Pengaruh Promosi Di Media Sosial dan Word Of Mouth Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Kasus Pada Kedai Bontacos Jombang). Jurnal Komunikasi, 10(2), 145-159.
Prayogi, O.E. (2020). Pengaruh Harga, Lokasi, dan Fasilitas Wisata Terhadap Keputusan Berkunjung pada Wisata Pantai Gemah Kabupaten Tulungagung (Studi pada Wisatawan Pantai Gemah). Jurnal Ilmiah Mahasiswa FEB (Universitas Brawijaya), 2(8), 1-18.
Setiyorini, A., Farida, U., Kristiyana, N. (2018). Pengaruh Promosi Melalui Media Sosial, Word Of Mouth, Dan Daya Tarik Wisata Terhadap Keputusan Berkunjung Wiatawan Obyek Wisata Gunung Beruk Karangpatihan Balong. Jurnal: Ekonomi, Manajemen dan Akuntansi, 2(1), 12-17.
Susanto, B., Astutik, P. (2020). Pengaruh Promosi Media Sosial dan Daya Tarik Wisata Terhadap Minat Berkunjung Kembali di Obyek Wisata Edukasi Manyung. Jurnal Riset Bisnis dan Ekonomi, 1(1), 37-46.
DOI: https://doi.org/10.37531/sejaman.v6i2.5730
Refbacks
- There are currently no refbacks.