Pengaruh Kualitas Produk Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Pakaian Pada Toko Planet Kids Di Kabupaten Mamuju
Abstract
Kata Kunci: Kualitas Produk, Harga, Keputusan Pembelian.
Full Text:
Download PDFReferences
Feri Aditia Suhaji, (2014) Faktor -Faktor Yang Mempengaruhi Keputusan Pembelian Baju “Mint” di Counter Java Mall Semarang. Jurnal Ekonomi Bisnis ISSN 2204-2241. Vol 01. No 15 Desember 2013. Hal 11-12.
Nurmadina, (2016) Faktor - Faktor Yang Mempengaruhi Keputusan Pembelian Pakaian Secara On line di Makassar. Jurnal Manajemen ISSN 3472-281. Vol 02. No 05 Maret 2016. Hal 26-29.
Nurul Hasanah Syah, (2017) Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Keputusan Pembelian Melalui Online Shop di Kota Medan. Jurnal Manajemen ISSN 1112-2441. Vol 04. No 17 juni 2015. Hal 27-30.
Swastha Basu, 2012. Manajemen Penjualan Cetakan Kedua, Yogyakarta. BPFE-Yogyakarta
Tjiptono Fandy, 2012. Service, Quality Satisfaction Cetakan Kedua.
Jogjakarta: Andi Offset.
Tim Penyusun, 2015. Pedoman Penulisan Proposal dan Skripsi. LP3M. Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Muhammadiyah Mamuju
DOI: https://doi.org/10.37531/sejaman.v6i2.5734
Refbacks
- There are currently no refbacks.