Pengaruh Kualitas Aplikasi, Promosi dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian Tiket Online Penerbangan Pada Aplikasi Traveloka (Studi Pada Pengguna Aplikasi Traveloka di Kota Samarinda)
Abstract
Full Text:
Download PDF (Bahasa Indonesia)References
AGA Najib, AN Andriana, 2022. (2022). Pengaruh Harga, Promosi, dan Ulasan Produk Terhadap Keputusan Pembelian Melalui Aplikasi Shopee. Jurnal Fusion, 2(01).
Arianto, N. (2018). PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS PENGUNJUNG DALAM MENGGUNAKAN JASA HOTEL RIZEN KEDATON BOGOR (Vol. 1, Issue 2).
Astrickosyah Daffa Pratama, M., Noor Andriana Prodi Ilmu Administrasi Bisnis Fakultas Ilmu Sosial Dan Ilmu Politik, A., Mulawarman, U., Jl Kuaro, S., Kelua, G., Samarinda Ulu, K., Samarinda, K., & Timur, K. (2023). Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Layanan, Harga Terhadap Minat Beli Ulang Melalui Keputusan Pembelian Produk Thrifting Store Swoosh. Investasi Dan Syariah (EKUITAS), 5(1), 85. https://doi.org/10.47065/ekuitas.v5i1.3608
Azis, A., Nur’ Aeni, ), & Si, M. (n.d.). PENGARUH PROMOSI, HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN OLEH KONSUMEN KOPI JANJI JIWA DI CIKARANG. www.topbrand.com
Ermawati, N. (2022). ANALISIS KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN PENGGUNA APLIKASI TRAVELOKA MENGGUNAKAN METODE E-SERVQUAL.
Magdalena, F., Lestari, M. T., & Nurfebiaraning, S. (2016). PENGARUH PROMOSI TRAVELOKA @TRAVELOKA MELALUI TWITTER TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (SURVEI TERHADAP FOLLOWERS AKUN TWITTER @TRAVELOKA) EFFECTS OF TRAVELOKA PROMOTION USING @TRAVELOKA TWITTER ACCOUNT ON THE DECISION TO PURCHASE (A SURVEY ON @TRAVELOKA TWITTER ACCOUNT FOLLOWERS).
Pamungkas, A. (2023). PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN PROMOSI PENJUALAN TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN MEMBELI TIKET PESAWAT ONLINE DI TRAVELOKA (Studi pada Pengguna Traveloka Klaten). Universitas Islam Negeri Raden Mas Said Surakarta.
Pratiwi Dinda Noer, A. N. A. (n.d.). Pengaruh Celebrity Endorser, Brand Image dan E-WOM Terhadap Keputusan Pembelian Produk Somethinc Series Serum.
Purba, S. (2019). Pengaruh Promosi dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen di Traveloka (Studi Kasus Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas HKBP Nommensen Medan).
Silaban, P., & Manihuruk, B. (2020). PENGARUH PERSEPSI HARGA, PROMOSI, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN TIKET PESAWAT SECARA ONLINE PADA SITUS TIKET.COM (STUDI KASUS MASYARAKAT KOTA MEDAN).
Sugiyono. (2013). METODE PENELITIAN KUANTITATIF KUALITATIF DAN R&D. Alfabeta.
Zeithaml, V. A., Zeithaml, S., Berry, L. L., & Parasuraman, A. (2018). The Nature and Determinants of Customer Expectations of Service.
DOI: https://doi.org/10.37531/sejaman.v6i2.5820
Refbacks
- There are currently no refbacks.