Pengaruh Persepsi Konsumen, Kualitas Informasi dan Nilai Pelanggan terhadap Loyalitas Penggunaan Aplikasi Gojek di Kota Batam
Abstract
Kata Kunci: Persepsi Konsumen, Kualitas Informasi, Nilai Pelanggan dan Loyalitas.
Full Text:
Download PDFReferences
Agus Prasetyo Utomo, & Wahyu Arkhamu Razak. (2022). Analisa Kualitas Informasi, Kualitas Teknikal & Amp; Fungsional, Kualitas Keamanan, Kemudahan Penggunaan Mobile Aplikasi Gojek Terhadap Kegunaan, Kepuasan Dan Loyalitas Pengguna. E-Bisnis : Jurnal Ilmiah Ekonomi Dan Bisnis, 15(1), 39–54. https://doi.org/10.51903/e-bisnis.v15i1.610
Asrial, A. M. (2023). Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Nilai Pelanggan Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada Pt Malatunrung Rezkindo. 4–5.
Azzahrah Putri Haykal, Ika Febrilia, & Terrylina Arvinta Monoarfa. (2023). Pengaruh Kualitas Sistem, Kualitas Informasi, Dan Kualitas Layanan Terhadap Loyalitas Konsumen Yang Dimediasi Oleh Kepuasan Konsumen Dalam Berbelanja Online. Jurnal Bisnis, Manajemen, Dan Keuangan, 4(1), 17–35. https://doi.org/10.21009/jbmk.0401.02
B, I., Widiawati, A., & Latief, F. (2023). Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Nilai Pelanggan Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada Kopi Ilbs Di Gowa. Nobel Management Review, 4(2), 337–347. https://doi.org/10.37476/nmar.v4i2.4061
Cang, Y., & Wang, D. (2021). A Comparative Study On The Online Shopping Willingness Of Fresh Agricultural Products Between Experienced Consumers And Potential Consumers. Sustainable Computing: Informatics and Systems, 30, 100493. https://doi.org/10.1016/j.suscom.2020.100493
Farhana, A. (2021). Applying Social Exchange Theory to Value Co-Creation Frame: Does it Leads to Customer Loyalty? 194.
Fitri, Y. (2020). Pengaruh Kualitas Pelayanan, Fasilitas Dan Kepercayaan Terhadap Kepuasan Pelanggan Pengguna Jasa Gojek Di Kota Batam. 1.
I, G. J., Ni Made Nopita Wati, Erna, H., Wiwin, W., Mira, P., Nugrahini, S. W., … M, C. B. U. (2019). The Role Of Customer Service Through Customer Relationship Management (CRM) To Increase Customer Loyalty And Good Image.
Irvansyah, M. (2019). Gojek Dan Masyarakat Berisiko.
Karistawati, S., Nurhayati, R., & Rohmat, S. (2020). Pelayanan Jasa Sopir Gojek Online Kepada Konsumen Di Gojek Online Cabang Purwakarta Dalam Perspektif Ekonomi Syariah. EKSISBANK: Ekonomi Syariah Dan Bisnis Perbankan, 4(1), 22–31. https://doi.org/10.37726/ee.v4i1.103
llah, N. A., Sularso, A. R., & Irawan, B. (2019). Pengaruh Citra Destinasi dan E-WoM di Media Sosial Instagram serta PersepsiKonsumen Terhadap Keputusan Berkunjung ke Objek Wisata B29 di Kabupaten Lumajang. 165.
Lucia, H. R., Kawatak, Y. S., & Ogi, J. W. I. (2022). Persepsi Konsumen Terhadap Promosikopi Redo Di Instagram. 94.
Muthia Agnisa Halim, L. F. S. W. N. (2023). Persepsi Konsumen Terkait Etika, Kepuasandan Loyalitas Pelanggan Di Sektor Retail Online.
Putriyatni, I., & Khoiri, M. (2023). Pengaruh Pengalaman, Kepuasan, Dan Kepercayaan Pelanggan Terhadap Loyalitas Pelanggan Gojek Di Kota Batam. 179.
Rahman, A. (2020). Pengaruh Citra Merek, Kepercayaan Merek, Promosi Dan Nilai Pelanggan Terhadap Keputusan Penggunaan Jasa Gojek Studi Kasus Pada Pt. Aplikasi Karya Anak Bangsa Di Kota Banjarmasin. At-Tadbir : Jurnal Ilmiah Manajemen, 4(1), 62. https://doi.org/10.31602/atd.v4i1.2623
Sugiyono. (2021). Metode penelitian kuantitatif, kualitatif, dan R&d / sugiyono (Cetakan Ke-3, 2021). Bandung.
Thung, F. (2019). Pengaruh Kualitas Pelayanan Mitra Go-Jek Terhadap Loyalitas Pelanggan Dengan Kepuasan Pelanggan Sebagai Variabel Mediasi. 74.
Wibowo, E. W. (2023). Pengaruh Nilai Pelanggan Terhadap Loyalitas Pada Traveloka. 81.
Yeridha, P. A. R., Kuleh, Y., & Sampeliling, A. (2022). Pengaruh Persepsi Nilai Pelanggan Dan Brand Image Terhadap Loyalitas Pelanggan Jasa Ojek Online Go-jek Di Samarinda. 76.
Yurindera, N. (2021). Pengaruh Persepsi Dan Sikap Terhadap Motivasi Serta Dampaknya Pada Keputusan Pembelian Online Di Masa Pandemi. 351.
DOI: https://doi.org/10.37531/sejaman.v6i2.6005
Refbacks
- There are currently no refbacks.