Pengaruh Lokasi, Harga Dan Pelayanan Terhadap Minat Beli Hunian Rumah Pada Puri Pesona Zarindah Di Kecamatan Simboro Kabupaten Mamuju
Abstract
Kata Kunci : Lokasi, Harga, Pelayanan dan Minat Beli
Full Text:
Download PDFReferences
Basu. S. D dan Irawan, 2005, Asas-asas Marketing, Liberty, Yogyakarta.
Daryanto. 2011. Manajemen Pemasaran: Sari Kuliah. Bandung: Satu Nusa.
Durianto , 2001. Strategi Menaklukkan Pasar Melalui Riset Ekuitas dan Perilaku Merek, PT. Gramedia Pustaka.
Ferdinand, A. 2002. Structural Equation Modeling dalam Penelitian Manajemen. Edisiketiga. FakultasEkonomi UNDIP. Semarang.
Gitosudarmo, Indriyanto. 2008. Manajemen Pemasaran, Edisi Pertama, Cetakan Keempat, Penerbit : BPFE – Yogyakarta
Griffin, Jill. 2005. Customer Loyalty: Menumbuhkan dan Mempertahankan Kesetiaan Pelanggan. Jakarta. Erlangga
Hardiansyah .2011. Kualitas Pelayanan Publik. Yogyakarta: Gava Media.
Hartono, H, Hutomo, K, Mayangsari, M . 2012. Pengaruh Strategi Pemasaran Terhadap Peningkatan Penjualan Pada Perusahaan” Dengan Menetapkan Alumni dan Mahasiswa Universitas Bina Nusantara Sebagai Objek Penelitian.Binus Business Review. 3 (2), H. 882-897
Hidayat, Rahmat. 2009. Pengaruh Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk, dan Nilai pelanggan terhadap kepuasan dan Loyalitas Pelanggan Nasabah Bank mandiri. Jurnal Bisnis dan Ekonomi. Vol. V tahun 2009
Kuncoro, Mudrajad. 2010. Dasar-dasar Ekonomika Pembangunan, Yogyakarta, UPP STIM YKPN.
Kotler, Philip, 2012, Manajemen Pemasaran Perspektif Asia, Buku Dua, EdisiPertama, Andy, Yogyakarta
Lupiyoadi, Rambat. 2013. Manajemen Pemasaran Jasa Berbasis Kompetensi (Edisi 3). Jakarta: Salemba Empat.
Purwanto, A. 2008. Pengaruh Kualitas Produk, Promosi dan Desain Terhadap Keputusan Pembelian Kendaraan Bermotor Yamaha Mio. Skripsi Fakultas Ekonomi Universitas Muhammadiyah. Surakarta. Tidak diterbitkan.
Priyatno, Duwi. 2012. Cara Kilat Belajar Analisis Data dengan SPSS 20. Yogyakarta: Andi Offset
Rangkuti, Freddy. 2009. Strategi Promosi yang Kreatif dan Analisis Kasus Integrated Marketing Communication. Jakarta : PT. Gramedia Pustaka Utama.
Sofjan Assauri,. 2013. Manajemen Pemasaran. Jakarta : Rajawali Pers.
Sugiyono. 2011. Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif dan R&D. Bandung: Afabeta
Tambajong, Geraldy. 2013. Bauran Pemasaran Pengaruhnya Terhadap Penjualan Sepeda Motor Yamaha Di PT. Sarana Niaga Megah Kerta Manado. Jurnal EMBA 1 (3), H.1291 – 1301
Yulianto. 2011. Dasar-dasar Manajemen Jasa, edisi 10. Jakarta : Salemba Empat.
DOI: https://doi.org/10.37531/sejaman.v6i2.6036
Refbacks
- There are currently no refbacks.