Pengaruh Marketing Mix Dan Self Service Technology Terhadap Loyalitas Nasabah Tabungan Bank Muamalat Kantor Cabang Mamuju
Abstract
Kata Kunci : Bauran Pemasaran, Self Service Technology dan Loyalitas
Full Text:
Download PDFReferences
Agung Tri Putranto. 2022. Loyalitas Pelanggan. Widina Bhakti Persada Bdanung. Bandung.
Antasari, A. S., Kertahadi, K., & Riyadi, R. (2013). Pengaruh Penggunaan Internet Banking Terhadap Kepuasan Nasabah (Studi Pada Pt. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk Cabang Bontang). (Doctoral Dissertation, Brawijaya University).
Assauri, S. (2013). Manajemen Pemasaran; Dasar, Konsep dan Strategi. Jakarta : PT. Grafindo Persada.
Didin & Anang. 2019. Pemasaran Jasa (Strategi, Mengukur Kepuasan Dan Loyalitasaaa Pelanggan). Deepublish Publisher. Sleman.
Fakhri, R. (2022). PENGARUH KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN TOKO BUKU FADIRA
Fandy, Tjiptono. (2011). Pemasaran Jasa. Malang: Bayumedia
https://www.bankmuamalat.co.id/
Imelda, S., & Huwaida, H. (2019). Pengaruh Kualitas Layanan M- Banking Terhadap Kepuasan Nasabah Pada Bank Bri Kcp Kayu Tangi Banjarmasin. Jurnal Intekna: Informasi Teknik Dan Niaga, 19(2), 101-109.
Isoraite, M. (2016). Aspek teoritis bauran pemasaran. Internasional Journal of Research Granthaalayah.
Jauhariyah Ititahul. 2020. Pengaruh Self-Servce Technology (SST) Terhadap Kepuasan Nasabah pada Bank Umum Syariah di Indonesia. Skripsi. Fakultas Ekonomi. Universitas Islam Negeri (UIN) Maulana Malik Ibrahim. Malang
Kotler, Philip dan Kevin Lane Keller. 2016. Manajemen Pemasaran edisi 12 Jilid 1 & 2. PT. Indeks. Jakarta.
Lusiah. 2018. Loyalitas Pelanggan Berdasarkan Hasil Penelitian Pada Mahasiswa Universitas Swasta Di Kota Medan. Deepublish Publisher. Sleman
PEKANBARU. Eko dan Bisnis: Riau Economic dan Business Review, 13(3), 290-298.
Pruskus. (2015). Markeing Mix. [PDF] Marketing mix theoretical aspects.
Rahayu Tanama Putri, Budi. 2017. MANAJEMEN PEMASARAN. Universitas Udayana. Semarang.
Saputri, M. (2018). Pengaruh Marketing Mix Terhadap Loyalitas Nasabah Tabungan Bank Muamalat Mdaniri Cabang Selat Panjang. Jurnal Daya Saing, 4(1), 61-64.
Sugiyono, 2013. Metode kuantitatif, kualitatif dan R&D. Bdanung: Alfabeta. CV
Sugiyono. 2014. Metode Penelitian Pendidikan Pendekatan Kuantitatif, Kualitatif, dan R&D. Bdanung: Alfabeta.
Wicaksono, B. S. (2015). Pengaruh Self-Service Technology Terhadap Kepercayaan, Kepuasan Nasabah, Dan Loyalitas Nasabah (Survei Pada Nasabah Pt. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. Kantor Cabang Malang Kawi Kanwil Malang). (Doctoral Dissertation, Brawijaya University).
Yulianti, Faridah dkk. 2019. Manajemen Pemasaran. Deepublish Publisher. Sleman.
Bank Muamalat Kantor Cabang Mamuju. 2023. Profil Bank Muamalat Kantor Cabang Mamuju.
DOI: https://doi.org/10.37531/sejaman.v6i2.6037
Refbacks
- There are currently no refbacks.