Pengaruh Digital Marketing, Variasi Produk Dan Inovasi Produk Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada Board Games Cafe Batam
Abstract
Keywords: digital marketing, variasi produk, inovasi produk, loyalitas pelanggan, kafe
Full Text:
Download PDFReferences
. S., Ghozali, S., Setianingrum, H. W., & Alawiyah, S. (2020). Kualitas Layanan dan Kepuasan Serta Pengaruhnya Terhadap Loyalitas Pelanggan. Jurnal Media Wahana Ekonomika, 17(1), 82. https://doi.org/10.31851/jmwe.v17i1.3978
Abidin, J., Fedrina, R., & Agustin, R. (2022). Penguatan Kelembagaan Desa Wisata melalui Promosi Digital Marketing di Desa Cisaat, Kecamatan Ciater, Kabupaten Subang. Jurnal Abdimas Pariwisata, 3(1), 1–10. https://doi.org/10.36276/jap.v3i1.292
Asep Suhendar Aprilia. (2022). Pengaruh Kualitas Produk Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian. J-CEKI : Jurnal Cendekia Ilmiah, 1(6), 780–784. https://doi.org/10.56799/jceki.v1i6.809
Ayu, I., Suwiprabayanti, G., Jayaningsih, A. A. R., & Suhardiyani, P. E. (2021). Peningkatan Kemampuan Promosi Online. JMM (Jurnal …, 5(5), 7–9. http://journal.ummat.ac.id/index.php/jmm/article/view/5325%0Ahttps://journal.ummat.ac.id/index.php/jmm/article/download/5325/3170
Baidowi, M. . (2021). Pengaruh Strategi E-Marketing Dan Variasi Produk Terhadap Minat Beli Konsumen. Jurnal Kompetitif, 10(1). https://doi.org/10.52333/kompetitif.v10i1.751
Christopher, H., Sutiono, L., & Lesmana, R. (2021). Analisis Pengaruh Harga Dan Varian Produk Terhadap Keputusan Pembelian Pada Toko Benua Emas Singkawang. HECTOCORN Jurnal Riset Manajemen Ekonomi Dan Bisnis Tahun 2021 Volume 2 Nomor 1 Halaman 68 82 Analisis, 2(1), 68–82.
Duha, R., & Siagian, M. (2023). Pengaruh Inovasi Produk, Fitur Produk, dan Desain Produk Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen pada Luar Garis Coffee. ECo-Buss, 6(1), 166–178. https://doi.org/10.32877/eb.v6i1.673
Fadhilah, M., Cahya, A. D., & T, C. M. (2022). Pengaruh kualitas produk, kualitas pelayanan, lokasi dan inovasi produk terhadap keputusan pembelian konsumen dengan word of mouth sebagai variabel moderasi. Forum Ekonomi, 3(3), 607–617. https://doi.org/10.29264/jfor.v24i3.11336
Fatma, N., Akhmad Supriyanto, & Anna Nur Faidah. (2018). Pengaruh Kualitas Produk Dan Inovasi Produk Terhadap Keunggulan Bersaing (Studi Pada Industri Sasirangan Di Wilayah Kota Banjarmasin). Jurnal Ilmu Manajemen Indonesia, 1(1), 39–54. http://feb.jtam.unlam.ac.id
Fernandes, A. (2021). Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada Alfamart Kayuagung. Jurnal Manajemen Da Bisnis, 6(1), 1–10.
Gadi, O. Y. A., & Iskandar, D. A. (2020). Pengaruh Citra Merek, Promosi Penjualan,Saluran Distribusi Terhadap Keputusan Pembelian Produk Kosmetik. ULTIMA Management, 12(1), 46–61.
Hasibuan, E. J., & Simanjorang, E. F. S. (2022). Pengaruh Variasi Produk, Harga, Kepuasan Pelanggan Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada Rumah Makan Holat Afifah …. … Insight: Jurnal Ilmiah …, 17(2), 202–216. https://ejournal.unib.ac.id/Insight/article/view/22963%0Ahttps://ejournal.unib.ac.id/Insight/article/download/22963/11196
Hayani, H. (2020). Loyalitas Pelanggan Berdasarkan Kualitas Pelayanan dan Kepuasan Pelanggan. Journal of Management and Bussines (JOMB), 2(2), 133–141. https://doi.org/10.31539/jomb.v2i2.1847
Herlina, E. (2022). Pengaruh Layout Dan Variasi Produk Terhadap Keputusan Pembelian Melalui Daya Tarik Produk (Survei Pada Konsumen Baso Assyukur Tasikmalaya). Jurnal Cendekia Ilmiah, 1(6), 756–762.
Ibniwasum, L. I. A. (2020). Inovasi produk dalam meningkatkan penjualan di sheren hijab bengkulu. 1–97. http://repository.iainbengkulu.ac.id/5329/1/SKRIPSI LIA pdf.pdf
Karim, A., Kusmanto, & Purba, E. (2022). Pemanfaatan Digital Marketing Bagi Masyarakat Tanjung Medan. Jurnal Mitra Pengabdian Farmasi, 1(3), 85–88. https://www.ejurnal.akfar-mandiri.ac.id/index.php/abdimas/article/view/23
Karim, A., Nasution, M. B. K., & Suryadi, S. (2022). Pelatihan Digital Marketing dalam Meningkatkan Kompetensi Siswa SMK Negeri 1 Rantauprapat. Journal of Social Responsibility Projects by Higher Education Forum, 3(2), 115–119. https://doi.org/10.47065/jrespro.v3i2.2759
Kusumaningayu, I., Rahmatullah Masruchin, F., Rizki, A., Samudera, A., Pratama, S. B., Eka, O., Yuantika, P., Dwinando, R. Y., & Albab, M. U. (2022). E-proceeding 2 nd SENRIABDI 2022 Desain Cafe Wisata Kelengkeng di Desa Simoketawang, Kabupaten Sidoarjo. 2, 404–412.
Lestari, B., & Novitaningtyas, I. (2021). Pengaruh Variasi Produk dan Kualitas Pelayanan terhadap Minat Beli Ulang Konsumen pada Coffeeville-Oishi Pan Magelang. Jurnal Nasional Manajemen Pemasaran & SDM, 2(3), 150–159. https://doi.org/10.47747/jnmpsdm.v2i3.374
Maryana, S., & Permatasari, B. (2021). PENGARUH PROMOSI DAN INOVASI PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Kasus Pada Gerai Baru Es Teh Indonesia di Bandar Lampung). Jurnal TECHNOBIZ, 4(2), 62–69.
Maulida, R. (2021). Peran Cafe Dan Restoran Sebagai Penunjang Pariwisata Halal di Kota Banda Aceh. Skripsi Uin-Araniry.
Maulida Sari, C. D., & Setiyana, R. (2020). Sosialisasi Digital Marketing pada Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM). Jurnal Pengabdian Masyarakat: Darma Bakti Teuku Umar, 2(1), 63. https://doi.org/10.35308/baktiku.v2i1.2050
Maulyan, F. F., Yuniati Drajat, D., Angliawati, R. Y., & Sandini, D. (2022). Pengaruh Service Excellent Terhadap Citra Perusahaan Dan Loyalitas Pelanggan: Theoretical Review. Jurnal Sains Manajemen, 4(1), 8–17. https://doi.org/10.51977/jsm.v4i1.660
Mustamu, E. J., & Ngatno, N. (2021). Pengaruh Inovasi Produk Terhadap Loyalitas Konsumen Dengan Kepuasan Konsumen Sebagai Variabel Intervening Pada KFC Srondol. In Jurnal Ilmu Administrasi Bisnis (Vol. 10, Issue 1). https://doi.org/10.14710/jiab.2021.29650
Santoso, H. B. (2021). “Pengaruh Digital Marketing Terhadap Customer Loyalty Dengan Online Promotion Dan Customer Experience Sebagai Variabel Intervening Pada Starbucks Surabaya.” In Jurnal Strategi Pemasaran (Vol. 8, Issue 1).
Saputra, A. (n.d.). Pengaruh Citra Merek Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Frozen Food Di Kota Batam.
Simanjuntak, D. C. Y., Salimi, V. A., Louis, V., & Johanes, T. (2020). Pengaruh Kepuasan Pelanggan, Kepercayaan Pelanggan Dan Saluran Distribusi Terhadap Keputusan Pembelian Baja Pada Pt Suminsuryamesindolestari. E-Jurnal Manajemen Universitas Udayana, 9(7), 2872. https://doi.org/10.24843/ejmunud.2020.v09.i07.p20
Susanto, B., Hadianto, A., Chariri, F. N., Rochman, M., Syaukani, M. M., & Daniswara, A. A. (2020). Penggunaan Digital Marketing untuk Memperluas Pasar dan Meningkatkan Daya Saing UMKM. Community Empowerment, 6(1), 42–47. https://doi.org/10.31603/ce.4244
Tehuayo, E. (2021). Pengaruh Diferensiasi Produk, Inovasi Produk, dan Iklan terhadap Loyalitas Konsumen Shampo Sunsilk di Kota Ambon. Jurnal Nasional Manajemen Pemasaran & SDM, 2(2), 69–88. https://doi.org/10.47747/jnmpsdm.v2i2.277
Theovani Dwyanti Lian, G.H.M. Kapantow, dan R. M. K. (2020). Tingkat Kepuasan Konsumen pada Cafe.... …… .......(Theovani Dwyanti Lian, G.H.M. Kapantow, dan Ribka M. Kumaat). 2, 116–129.
Trisna, P. D. (2022). Pengaruh Promosi dan Inovasi Produk terhadap Keputusan Pembelian Produk Al Futuh Fashion di Tasikmalaya. ULIL ALBAB: Jurnal Ilmiah Multidisiplin, 1(10), 3711–3715.
DOI: https://doi.org/10.37531/sejaman.v7i1.6494
Refbacks
- There are currently no refbacks.