Transformasi Digital dalam Praktik Bisnis Dalam Tantangan dan Peluang di Era Kontemporer
Abstract
Kata Kunci: Transformasi digital, Praktik bisnis, Tantangan, Peluang, Era kontemporer
Full Text:
Download PDFReferences
Agustianti. (2022). Metode penelitian kuantitatif & kualitatif. In Tohar Media (Issue Mi).
Amatun Nur Makmuriyah, K. M. V. (2020). Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Kepuasan Nasabah Dalam Menggunakan Layanan Mobile Banking (Studi Kasus Pada Nasabah Bank Syariah Mandiri di Kota Semarang). https://core.ac.uk/download/pdf/337609375.pdf. Perbankan Syariah, Universitas Islam Negeri Walisongo, 5(1), 37–44.
Asari, A. (2023). Konsep dasar transformasi digital.
Atmaja, J. (2018). Kualitas Pelayanan dan Kepuasan Nasabah Terhadap Loyalitas Pada Bank BJB. Jurnal Ecodemica, 2(1), 49–63.
CHAIRUNISA, L. I. A. (2022). Pengaruh Layanan Digital Dan Non Digital Terhadap Kepuasan Nasabah. Koloni, 1(3), 881–886.
Dahrani, & Syahfitri, A. (2022). Pengaruh Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk, dan Harga Terhadap Kepuasan Pelanggan Online Shop Ditinjau dari Perspektif Islam pada Home Industry Queenna Collection. Jurnal Sosial Dan Ekonomi, 3(1), 30–34.
Dan, L., Aplikasi, F., & Kepuasan, T. (2023). Nasabah Bank Syariah Pengguna Mobile Banking.
Firmansyah, D., & Saepuloh, D. (2022). Daya Saing: Literasi Digital dan Transformasi Digital. Journal of Finance and Business Digital, 1(3), 237-250.
Firmansyah, D., Rifa’i, A. A., Suryana, A., & Suwarna, A. I. (2021). Self Identity Management UMKM Dalam Cyberspace: Perspectif Pasca Transformasi Digital UMKM Di Kawasan Destinasi Wisata Geopark Cileutuh. J-ABDI: Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat, 1(6), 1075-1084.
Giri, A. (2023). Refleksi Pelaksanaan Program Transformasi Digital Di Masa Pandemi. Yumary: Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat, 3(4), 235-245.
Jamaludin, S., Kom, M., Sulistianto, S. W., MI, A., MM, M., Hiswanti, S., ... & Kom, S. Transformasi Digital Dalam Dunia Bisnis.
DOI: https://doi.org/10.37531/sejaman.v7i1.6654
Refbacks
- There are currently no refbacks.