Pengaruh Pengungkapan CSR Terhadap Nilai Perusahaan Dengan Ukuran dan Usia Perusahaan Sebagai Variabel Moderasi
Abstract
Full Text:
Download PDF (Bahasa Indonesia)References
Anggraeni, E., & Prasetyono. (2021). Analisis umur perusahaan, leverage dan komisaris independen terhadap pengungkapan intellectual capital. Proceeding of National Conference on Accounting & Finance, 3, 269–279. https://doi.org/10.20885/ncaf.vol3.art23
Anto, L. O., Safaruddin, S., & Zulkifli, A. (2021). Pengaruh Pengungkapan Corporate Social Responsibility Terhadap Nilai Perusahaan. Jurnal Manajemen, Bisnis Dan Organisasi (JUMBO), 5(1), 21. https://doi.org/10.33772/jumbo.v5i1.20332
Apriani, P. P., & Khairani, S. (2023). Pengaruh Pengungkapan Corporate Social Responsibility Dan Good Corporate Governance Terhadap Nilai Perusahaan. MDP Student Conference, 2(2), 100–107. https://doi.org/10.35957/mdp-sc.v2i2.3958
Ardiansyah, G. G. K. (2020). Pengaruh Profitabilitas, Ukuran Perusahaan, Leverage Dan Likuiditas Terhadap Nilai Perusahaan. Jurnal Paradigma Akuntansi, 2(1), 367. https://doi.org/10.24912/jpa.v2i1.7165
Aulia, S., Yanti, & Nasihin, I. (2023). Pengaruh Kinerja Lingkungan , Biaya Lingkungan Dan Ukuran Perusahaan Terhadap Kinerja Keuangan Perusahaan ( Studi Kasus Pada Perusahaan Manufaktur Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia ). SEIKO : Journal of Management & Business, 6(1), 326–341. https://doi.org/10.37531/sejaman.v6i1.46
Aurora L, T., Rehanil A, D., & Solikhin, A. (2021). Pengaruh Pengungkapan Corporate Social Responsibility Terhadap Nilai Perusahaan Dengan Ukuran Perusahaan Sebagai Variabel Moderating. Jurnal Akuntansi & Keuangan Unja, 6(1), 10–17. https://doi.org/10.22437/jaku.v6i1.13165
Bagaskara, R. S., Titisari, K. H., & Dewi, R. R. (2021). Pengaruh profitabilitas , leverage , ukuran perusahaan dan kepemilikan manajerial terhadap nilai perusahaan The effect of profitability , leverage , firm size and managerial ownership on firm value. Forum Ekonomi, 23(1), 29–38.
Damayanthi, I. G. A. E. (2019). Fenomena Faktor yang Mempengaruhi Nilai Perusahaan. Jurnal Ilmiah Akuntansi Dan Bisnis, 208. https://doi.org/10.24843/jiab.2019.v14.i02.p06
Dewantari, N. L. S., Cipta, W., & Susila, G. P. A. J. (2020). Pengaruh Ukuran Perusahaan Dan Leverage Serta Profitabilitas Terhadap Nilai Perusahaan Pada Perusahaan Food and Beverages Di Bei. Prospek: Jurnal Manajemen Dan Bisnis, 1(2), 74. https://doi.org/10.23887/pjmb.v1i2.23157
Junardi. (2019). Pengaruh Pengungkapan Corporate Social. Pendidikan Ekonomi, 4(2), 69–79. http://jurnal.stkippersada.ac.id/jurnal/index.php/JPE
Kesumastuti, M. A. R. M., & Dewi, A. A. (2021). Pengaruh Pengungkapan CSR terhadap Nilai Perusahaan dengan Usia dan Ukuran Perusahaan Sebagai Variabel Moderasi. E-Jurnal Akuntansi, 31(7), 1854. https://doi.org/10.24843/eja.2021.v31.i07.p19
Narayana, I. P. L., & Wirakusuma, M. G. (2021). Pengungkapan CSR pada Nilai Perusahaan dengan Profitabilitas dan Ukuran Perusahaan sebagai Variabel Moderasi. E-Jurnal Akuntansi, 31(4), 862–879. https://doi.org/10.24843/eja.2021.v31.i04.p06
Nasihin, I., Fitriana, A. V., Arimurti, T., & Purwandari, D. (2023). SEIKO : Journal of Management & Business The Role Of Financial Performance In The Disclosure Of Sustainability Reportd In State-Owned Enterprises. 6(2), 256–267.
Nasihin, I., & Purwandari, D. (2022). Analysis of the Effect of Profitability, Liquidity, and Firm Size on the Timeliness of Financial Report Submission. Jurnal Maksipreneur: Manajemen, Koperasi, Dan Entrepreneurship, 12(1), 33. https://doi.org/10.30588/jmp.v12i1.989
Nuryana, I., & Bhebhe, E. (2019). Pengungkapan Corporate Social Responsibility Terhadap Nilai Perusahaan Dengan Profitabilitas Sebagai Variabel Moderating. AFRE (Accounting and Financial Review), 2(2), 142–146. https://doi.org/10.26905/afr.v2i2.3261
Oktapiani, T. P., & Helliana. (2022). Pengaruh Pengungkapan Corporate Social Responsibility (CSR) dan Ukuran Perusahaan terhadap Nilai Perusahaan. Bandung Conference Series: Accountancy , 2(1), 283–289. https://doi.org/10.29313/bcsa.v2i1.1400
Perusahaan, N., & Pertambangan, S. (2023). PENGARUH PENGUNGKAPAN CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY TERHADAP NILAI PERUSAHAAN 1 , 2 , 3 Jurusan Akuntansi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Halu Oleo Intihanah , Satira Yusuf , Lilistiani Putri. 08(02), 45–57.
Pohan, H. tohir, Noor, I. N., & Bhakti, Y. F. (2019). Pengaruh Profitabilitas Dan Pengungkapan Corporate Social Responsibility Terhadap Nilai Perusahaan Dengan Ukuran Perusahaan Sebagai Variabel Moderasi. Jurnal Akuntansi Trisakti, 5(1), 41–52. https://doi.org/10.25105/jat.v5i1.4850
Rady Darmastika, I. W., & Ratnadi, N. M. D. (2019). Pengaruh Pengungkapan Corporate Social Responsibility pada Nilai Perusahaan Dengan Profitabilitas dan Leverage Sebagai Variabel Moderasi. E-Jurnal Akuntansi, 27, 362. https://doi.org/10.24843/eja.2019.v27.i01.p14
Shafirah, I., Risma, D., & Risma, D. (2022). Pengaruh pengungkapan corporate social responsibility terhadap institutional ownership pada perusahaan high-profile yang listing di bursa efek Indonesia. Jurnal Ekonomi, Keuangan Dan Manajemen, 18(3), 540. https://doi.org/10.29264/jinv.v18i3.11701
Suharyani, R. (2019). Pengaruh Tekanan Stakeholder Dan Corporate Governance Terhadap Kualitas Sustainability Report. Jurnal Akademi Akuntansi, 2(1). https://doi.org/10.22219/jaa.v2i1.8356
Supada, W. (2020). Efektivitas CSR (Corporate Social Responsibility) Dalam Praktik Public Relations. Danapati: Jurnal Ilmu Komunikasi, 1(1), 35–46. http://jurnal.ekadanta.org/index.php/danapati/article/view/32%0A%0A
Tamara, I. G. A. A. T. I., & Budiasih, I. G. A. N. (2020). Pengungkapan Corporate Social Responsibility sebagai Pemoderasi Pengaruh Good Corporate Governance pada Nilai Perusahaan. E-Jurnal Akuntansi, 30(5), 1221. https://doi.org/10.24843/eja.2020.v30.i05.p12
Wicaksono, D. P. (2019). Pengaruh Pengungkapan Corporate Social Responsibility Terhadap Kinerja Keuangan Yang Dimediasi Oleh Reputasi Perusahaan. Jurnal Ilmiah Mahasiswa FEB, 53(9), 1689–1699. www.journal.uta45jakarta.ac.id
Wulandari, S. (2020). Pengaruh Corporate Social Responsibility (CSR) Disclosure terhadap Profitabilitas Perusahaan (Studi Empiris Pada Perusahaan Subsektor Perkebunan Di Bursa Efek Indonesia). Jurnal Ekonomi Akuntansi Dan Manajemen, 19(1), 1–14.
Ghozali. (2019). In Aplikasi Multivariate Dengan Program IBM SPSS 25 (pp. (Edisi ke-9)). Badan Penerbit-Undip.
Ghozali. (2019). In A. M. 25. Badan Penerbit-Undip.
Ghozali, & A, C. (2016). Teori Akuntansi International Financial Reporting . In (Edisi ke-4). Badan Penerbit Unversitas Diponegoro.
Ghozali, I., & Chariri, A. (2016). Teori Akuntansi International Financial Reporting . Badan Penerbit Unversitas Diponegoro.
Maydina, P. (2022). Pengaruh leverage, Ukuran Perusahaan, Pertumbuhan Perusahaan dan Proftabilitas Terhadap Nilai Perusahaan, 103.
Prof. Dr. Imam Ghozali, M. (2020). 25 Grand Theory . Semarang: YOGA PRATAMA.
DOI: https://doi.org/10.37531/sejaman.v7i1.6678
Refbacks
- There are currently no refbacks.