Pengaruh Brand Positioning Dan Brand Personality Terhadap Purchase Intention Pada Restoran Mie Gacoan Cabang Merr Kota Surabaya
Abstract
Full Text:
Download PDFReferences
Aaker, D. (2020). Manajemen Ekuitas Merek. Mitra Utama.
Abdullah, K., Jannah, M., Aiman, U., Hasda, S., Fadilla, Z., Taqwin, Masita, Ardiawan, K. N., & Sari, M. E. (2021). Metodologi Penelitian Kuantitatif (Saputra Na). Yayasan Penerbit Muhammad Zaini.
Abrilia, N. D., & Tri, S. (2020). Pengaruh Persepsi Kemudahan dan Fitur Layanan Terhadap Minat Menggunakan E-Wallet Pada Aplikasi Dana di Surabaya. Jurnal Pendidikan Tata Niaga, 8(3).
Aisyah, D., & Engriani, Y. (2019). Pengaruh Reputasi, Kualitas Informasi, dan e-WOM terhadap Minat Beli pada Situs Jual Beli Online Tokopedia yang Dimediasi oleh Kepercayaan Pelanggan. Jurnal Kajian Manajemen Dan Wirausaha, 1(4), 48–59.
Arikunto, S. (2020). Prosedur Penelitian Suatu Pendekatan Praktik. Rineka Cipta.
Babbie, E. (2020). The Practice of Social Research (15th ed.). Cengage Learning.
Chin, T. A., Lawi, N. H. B. M., Muharam, F. M., Kohar, U. H. A., Choon, T. L., & Zakuan, N. (2020). Effects of Green Brand Positioning, Knowledge and Attitude on Green Product Purchase Intention. International Journal of Psychosocial Rehabilitation, 24(1), 598–608. https://doi.org/10.37200/ijpr/v24i1/pr200166
Hair, J. F., Black, W. C., & Babin, B. J. (2019). Multivariate Data Analysis (8th ed.). Cengage Learning.
Hikmawati, F. (2020). Metodologi Penelitian. RajaGrafindo Persada.
Ibrahim, A. (2021). Metodologi Penelitian Ekonomi dan Bisnis Islam (A. Rahmati, Ed.). Naskah Aceh Nusantara.
Kasman, & Amirulmukminin. (2021). Pengaruh Brand Personality Terhadap Keputusan Pembelian Di Rumah Busana Az-Zahra Kabupaten Bima. Jurnal Inovasi Penelitian, 2(5), 1375–1380.
Kotler, P., & Keller, K. L. (2018). Manajemen Pemasaran. PT Indeks.
Medinna, G., & Hasbi, I. (2020). Pengaruh Brand Credibility, Brand Personality, Dan Endorsement Beauty Vlogger Terhadap Purchase Intention Dengan Brand Image Sebagai Variabel Intevening (Studi Kasus Pada Konsumen Produk Make Over Bandung). Jurnal Menara Ekonomi, 6(1).
Mursyidah, D. S., Novalia, N., & Mustika, R. (2020). Pengaruh Brand Personality Terhadap Purchase Intention Pada Produk Body Butter The Body Shop. Jurnal MANNERS, 3(1), 1–14.
Novanda, W. A., & Widodo, A. (2022). Pengaruh Brand Positioning Terhadap Purchasing Decision Dengan Variable Intervening Product Quality (Studi Pada Produk Es Krim Campina Di Kota Bandar Lampung). E-Proceeding of Management.
Oktavia, S. (2023). 5 Outlet Mi Pedas di Surabaya, Mulai Mie Gacoan hingga Wizzmie. Detik.Com.
Prabowo, T. A. (2021). Celebrity Endorser Terhadap Minat Beli Produk Geist. Jurnal Performa: Jurnal Manajemen Dan Start-up Bisnis, 5(5), 431–439.
Pratiwi, F. S. (2023). Industri Makanan dan Minuman Tumbuh 5,33% pada Kuartal I/2023 Artikel ini telah tayang di Dataindonesia.id dengan judul “Industri Makanan dan Minuman Tumbuh 5,33% pada Kuartal I/2023”., Author: Febriana Sulistya Pratiwi. Editor: Dimas Bayu. Klik selengkapnya di sini: https://dataindonesia.id/industri-perdagangan/detail/industri-makanan-dan-minuman-tumbuh-533-pada-kuartal-i2023. Dataindonesia.Id.
Prayogo, G. A., & Rubiyanti, R. N. (2023). Pengaruh Brand Positioning dan Brand Image terhadapt Purchase Intention pada Official Store Kahf di Tokopedia. JIIP - Jurnal Ilmiah Ilmu Pendidikan, 6(7), 5127–5136. https://doi.org/10.54371/jiip.v6i7.2391
Shahid, S. (2019). Does the Choice of Brand Positioning Strategy Matter in the Creation of Brand Love? The Mediating Role of Brand Positioning Effectiveness. Lahore Journal of Business, 8(1).
Sitorus, S. A., Romli, N. A., & Tingga, C. P. (2022). Brand Marketing: The Art Of Branding. Media Sains Indonesia.
Sugiyono. (2019). Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif, dan R&D. CV Alfabeta.
Sumarwan, U. (2022). Perilaku Konsumen. Universitas Terbuka.
Wahyuni, S. (2022). The Role of Spiritual Marketing in Strengthening Millennials’ Purchase Intention at Sharia Banks through Brand Positioning and Brand Personality. International Journal of Management and Economics Invention, 08(05), 2450–2457. https://doi.org/10.47191/ijmei/v8i5.04
Walangitan, B. Y., Dotulong, L. O. H., & Poluan, J. G. (2022). Pengaruh Diskon Harga, Promosi Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Minat Konsumen Untuk Menggunakan Transportasi Online (Studi Pada Konsumen Maxim Di Kota Manado). Jurnal Emba: Jurnal Riset Ekonomi, Manajemen, Bisnis Dan Akuntansi, 10(4).
Wardhana, A., Budiastuti, E., Gultom, N. B., Sudirman, A., Julhanthry, Saputra, G. G., & Rizkia, N. D. (2022). Perilaku Konsumen (Teori Dan Implementasi). Media Sains Indonesia.
Widodo, B. S. (2021). Metode Penelitian Pendidikan Pendekatan Sistematis dan Komperhensif. Eiga Media.
DOI: https://doi.org/10.37531/sejaman.v7i1.6724
Refbacks
- There are currently no refbacks.