Pengaruh Kualitas Produk dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Sepeda Motor Yamaha pada PT. Alfa Scorpii
Abstract
Full Text:
Download PDF (Bahasa Indonesia)References
Alamsyah, Rizal Nur. 2018. “Pengaruh Harga Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Sepeda Motor Honda Pcx 150.” Jurnal Ilmu Komputer Dan Bisnis 150:1–11.
Amanatus Solikhah, Siti, Ayis Crusma Fradani, and Ari Indriani. 2023. “Pengaruh Digital Marketing, Kualitas Produk, Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Pada Pelanggan Toko Shaga Collection.” Jurnal Ekonomi Dan Kewirausahaan West Science 1(03):122–34. doi: 10.58812/jekws.v1i03.473.
Arianto, Nurmin. 2020. “Pengaruh Kualitas Produk Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian.” Jurnal Pemasaran Kompetitif 3(2):12. doi: 10.32493/jpkpk.v3i2.4075.
Dwiputra, Michael. 2023. “The Influence of Product Quality, Price and E-Wom on the Purchase Decision.” Syntax Idea 5(9):1288–97. doi: 10.46799/syntax-idea.v5i9.2572.
Elsa, Khofifah, Aditya Kurniawan Chandra, and Sudadi Pranata. 2022. “Analisis Pengaruh Kualitas Produk Dan Harga Dalam Keputusan Pembelian Sepeda Motor Honda Scoopy Di Kabupaten Cirebon.” Jurnal EBI 4(1):14–27. doi: 10.52061/ebi.v4i1.56.
Fauzan, Ahmad, and Abdul Rohman. 2019. “PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP MINAT BELI SEPEDA MOTOR KAWASAKI Ahmad.” 9:104–13.
Haque, Marissa Grace. 2020. “Pengaruh Kualitas Produk Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Pada Pt. Berlian Multitama Di Jakarta.” Pengaruh Kualitas Produk Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Pada Pt. Berlian Multitama Di Jakarta. 21(134):31–38.
Hutri, Elvira Dwi, and Reni Yuliviona. 2022. “Pengaruh Kualitas Produk Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Sepeda Motor Suzuki Dengan Minat Beli Sebagai Variable Intervening.” Abstract of Undergraduate Research, Faculty of Economics, Bung Hatta University 20(2).
Issalillah, Fayola, and Rafadi Khayru. 2021. “Pengaruh Kualitas Produk Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Produk Vitamin C.” Bisnis, Dan Kewirausahaan 1(2):121–30.
Iwan Sahara, Nabila, and Fajar Adi Prakoso. 2020. “Pengaruh Kualitas Produk Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Lazada (Studi Di Wilayah Jakarta Selatan).” Prosiding Konferensi Nasional Ekonomi Manajemen Dan Akuntansi (KNEMA) 1177:1–11.
Jumhodikromin, Sri Wahyuni, Hartelina Hartelina, and Hawignyo Hawignyo. 2022. “Pengaruh Kualitas Produk Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Hijab Land Rimaadeeva.” Jesya 5(2):2116–24. doi: 10.36778/jesya.v5i2.794.
Mailani, and Yahya. 2023. “Volume . 20 Issue 3 ( 2023 ) Pages 338-349 AKUNTABEL : Jurnal Akuntansi Dan Keuangan ISSN : 0216-7743 ( Print ) 2528-1135 ( Online ) Pengaruh Kualitas Produk , Harga Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Sepeda Motor The Influence of Product Quality ,.” 3(3):338–49.
Marpaung, Fenny Krisna, Markus Willy Arnold, Asyifa Sofira, and Silvia Aloyna. 2021. “Pengaruh Harga, Promosi, Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Indomie Pada Pt. Alamjaya Wirasentosa Kabanjahe.” Jurnal Manajemen, LMII Medan 7(1):49–64.
Maulana, Muhamad Irvan Noor. 2021. “Pengaruh Harga, Kualitas Produk, Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Produk Artfresh.” Performa 5(6):512–21. doi: 10.37715/jp.v5i6.1854.
Nurul Kumala, Firza Oktavia, and Moch. Khoirul Anwar. 2020. “Pengaruh Harga Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Perumahan Pt.Hasanah Mulia Investama.” Jurnal Ekonomika Dan Bisnis Islam 3(2):26–39. doi: 10.26740/jekobi.v3n2.p26-39.
Rika Sylvia, Mailiana. 2020. “Keputusan Pembelian Motor Yamaha Type Nmax Di Banjarmasin.” DINAMIKA EKONOMI Jurnal Ekonomi Dan Bisnis 13(2):394–408.
Sari, Rissa Mustika, and Prihartono. 2020. “Pengaruh Harga Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian (Survey Pelanggan Produk Sprei Rise).” Jimea 4(1):106–13.
Selvia, Mega, Altje L. Tumbel, and Woran Djemly. 2022. “The Effect of Price and Product Quality on the Purchase Decision of Scarlett Whitening Products on Students of the Faculty of Economics and Business Sam Ratulangi Manado University.” Emba 10(4):320–30.
Sitompul, and Debora Meilani. 2023. “Keputusan Pembelian Sepeda Motor Yamaha Nmax Pada Yamaha Jg Cibinong.” 1(2).
Susanti, Febsri, Rasyim Jifni Nasri, Sekolah Tinggi, and Ilmu Ekonomi Kbp. 2023. “Pengaruh Kualitas Produk Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Sepeda Motor Scoopy Pada Pt Menara Agung Kota Padang.” Jurnal Ilmiah Ilmu Manajemen Dan Kewirausahaan 3(2014):399–411.
Wibawa, Komang Agus Ardi Ary, I. Ketut Kirya, and I. Wayan Suwendra. 2018. “Pengaruh Kualitas Produk, Harga, Iklan Dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Sepeda Motor.” Bisma: Jurnal Manajemen 4(2):121–27.
Wibisono, Bramasatya Mahardika, and Agung Budiatmo. 2020. “Pengaruh Kualitas Produk Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Yamaha Mio (Studi Pada Konsumen Yamaha Mataram Sakti Semarang).” Jurnal Ilmu Administrasi Bisnis 9(1):342–48. doi: 10.14710/jiab.2020.26437.
Yuliana, Indah, Aunur Rofiq, and Ami Rotil Ummah. 2022. “Pengaruh Kualitas Produk Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen.” Al-Kharaj : Jurnal Ekonomi, Keuangan & Bisnis Syariah 5(6):2450–66. doi: 10.47467/alkharaj.v5i6.2338.
DOI: https://doi.org/10.37531/sejaman.v7i1.6998