Pengaruh Kualitas Produk Dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Sepeda Motor Yamaha
Abstract
Kata Kunci: Kualitas Produk; Citra Merek; Keputusan Pembelian
Full Text:
Download PDFReferences
Alfin, A. (2021). Analisis Strategi Umkm Menghadapi Krisis Di Era Pandemi Covid 19. JIP Jurnal Inovasi Penelitian, 1(8).
Ediyanto. (2019). Hubungan Antara Atmosfer Restoran Dan Impulsive Buying Pada Remaja Di Restoran Cepat Saji. Universitas Sanata Dharma Yogyakarta.
Farisi, S. (2018). Pengaruh Citra Merek Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Sepatu Adidas Pada Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara. The National Conferences Management and Business (NCMAB) 2018 “Pemberdayaan dan Penguatan Daya Saing Bisnis Dalam Era Digital,” 689–705.
Ghozali, I. (2011). Aplikasi Analisis Multivariate dengan Program IBM SPSS 20. Semarang: Badan Penerbit Universitas Diponegoro.
Kotler, P., & Keller, K. L. (2016). Manajemen Pemasaran (12 ed.). Jakarta: Indeks.
Kotler, P. T., & Armstrong, G. (2020). Principles of Marketing, 18th Global Edition (18 ed.). New Jersey: Pearson Education.
Mullins, J. W., Orville, C., Larreche, J. C., & Boyd, H. W. W. (2005). Marketing Management : A Strategic, Decision Making Approach (6 ed.). New York: McGraw-Hill.
Nasution, S. L., Limbong, C. H., & Ramadhan, D. A. (2020). Pengaruh Kualitas Produk, Citra Merek, Kepercayaan, Kemudahan, Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Pada E-Commerce Shopee (Survei pada Mahasiswa S1 Fakultas Ekonomi Jurusan Manajemen Universitas Labuhan Batu). Ecobisma (Jurnal Ekonomi, Bisnis Dan Manajemen), 7(1), 43–53. https://doi.org/10.36987/ecobi.v7i1.1528
Nurhayati, S. (2017). Pengaruh citra merek, harga dan promosi terhadap keputusan pembelian handphone samsung di yogyakarta. JBMA – Vol. IV, No. 2, September 2017 ISSN : 2252-5483, 4(2), 60–69.
Oktavenia, K. A. R., & Ardani, I. G. A. K. S. (2018). Pengaruh Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Handphone Nokia Dengan Citra Merek Sebagai PemediSari, Halim, TSari, Halim, Tanjung, Permadi, Prasetio, Hasnidar, Dewi, Arfandi, Sudarso, & Hasyim. (2021). MaLindawati, S., Hendri, M., & Hutahaean, J. E-Jurnal Manajemen Universitas Udayana, 8(3), 1374.
Pasaribu, V. L. (2022). Pengaruh Citra Merek dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian Sepeda Motor TVS. Business Management Journal, 18(1), 37. https://doi.org/10.30813/bmj.v18i1.2829
Saputro, E. A., & Widiastuti, E. (2020). Analisa Pengaruh Citra Merek, Harga Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Sepeda Motor Yamaha Nmax Di Kota Surakarta. Surakarta Management Journal, 2(1), 1–10. https://doi.org/10.52429/SMJ.V2I1.399
Sugiyono. (2018). Metode Penelitian Kuantitatif. Bandung: Alfabeta.
Yuli, H., & Pradita, S. R. (2017). Effect of Brand Image and Perceived Price Towards Purchase Decision in Kentucky Fried Chiken (KFC). Journal of Marketing and Consumer Research, 36(9), 13–21.
DOI: https://doi.org/10.37531/sejaman.v7i1.7373
Refbacks
- There are currently no refbacks.