Evaluasi Margin Pemasaran Ikan Hias Melalui Saluran Pemasaran Dan Media Sosial
Abstract
Kata Kunci: Ikan hias, Margin pemasaran, Chanel pemasaran, Media sosial
Full Text:
Download PDFReferences
Armanto, R., & Gunarto, M. (2022). Analisis Dampak Media Sosial Terhadap Penjualan Perumahan: Studi Empiris Penggunaan Iklan Facebook dan Instagram. Jurnal Bisnis, Manajemen, Dan Ekonomi, 3(1), 45–55. https://doi.org/10.47747/jbme.v3i1.626
Asiva Noor Rachmayani. (2015). Saluran Dan Margin Pemasaran Produk Ikan Asap Di Kabupaten Fakfak Marketing. 6.
Ayu Muchlisa, N., & Surianto, M. A. (2021). Analisis Saluran Distribusi Pada PT. Panahmas Dwitama Distrindo Jember. Jurnal Indonesia Sosial Sains, 2(12), 2059–2068. https://doi.org/10.36418/jiss.v2i12.480
Bowersox, D. ., Closs, D. ., Cooper, M. ., & Bowersox, J. . (2013). Supply Chain Logistics Management (4th ed.). McGraw-Hill.
Kotler, P., & Keller, K. L. (2019). Marketing Management.
Lathifah, S. (2022). Pemanfaatan Media Sosial (Facebook dan Instagram) Sebagai Pembelajaran Komunikasi Digital pada Mata Kuliah Bahasa Inggris Pariwisata di Politeknik Pariwisata Lombok. Concept and Communication, 17(No. 2), 345–354.
Lubis, A. N. (2005). Peranan Saluran Distribusi dalam Pemasaran Produk dan Jasa. E-USU Repository, 1–14. 1–14.
Margaretha, M. C., Salsabila, A., & Dhea, P. A. (2024). Pemanfaatan Transformasi Digital untuk Meningkatkan Pertumbuhan Bisnis Kuliner : Studi Kasus Oh My Gethuk. Prosiding National Seminar on Accounting, Finance, and Economics (NSAFE), Vol. 4 No, 118–126.
Maukar, O. F., Benu, N. M., Mandei, J. R., Program, M., Agribisnis, S., Pertanian, F., Ratulangi, U. S., Program, D., Agribisnis, S., Pertanian, F., Ratulangi, U. S., &
Modoinding, K. (2024). Margin Pemasaran Komoditi Kentang Di Kecamatan Modoinding Kabupaten Minahasa Selatan Marketing Margin of Potato Commodity In Modoinding District South Minahasa Regency Latar Belakang Kentang ( Solanum L .) merupakan salah satu komoditas sayuran yang menda. 20, 495–502.
Nurcahyadi, A. (2024). Peran Content Marketing dalam Meningkatkan Loyalitas Pelanggan pada E- Commerce Acep Nurcahyadi Institut Teknologi dan Bisnis Riyadlul ’ Ulum , Indonesia Email : acepnurcahyadi@gmail.com Loyalitas Pelanggan ,. Mutiara: Multidiciplinary Scientifict Journal, 2(7), 632–639.
Sudiyono, A. (2001). Pemasaran Pertanian. Universitas Muhamadyah Malang.
Sujarweni, V. W. (2014). Metodologi Penelitian. PT. Rineka Cipta, Cet.XII)an Praktek, (Jakarta : PT. Rineka Cipta, Cet.XII), 107.
Susilowati, I., Istiqomah, I., Sukiman, S., & Purnomo, S. (2022). Analisis Margin Pemasaran Ikan Layang di Kabupaten Pati. Jurnal Ekonomi Pertanian Dan Agribisnis, 6(1), 238–248. https://doi.org/10.21776/ub.jepa.2022.006.01.23
Woelandari, D. S., & Setyawati, N. W. (2019). Sosialisasi Dan Pelatihan Pemasaran Berbasis Digital Dengan Menggunakan Media Sosial Facebook Dan Instagram Bagi Industri Rumahan Di Rt 005/Rw 001, Kel. Marga Mulya, Kec. Bekasi Utara, Kota Bekasi. Seminar Santika, September, 62–67.
DOI: https://doi.org/10.37531/sejaman.v8i1.8122
Refbacks
- There are currently no refbacks.