Pengaruh Kepercayaan Dan Online Customer Review Terhadap Keputusan Pembelian Product Otsky Pada E-Commerce Shoppe Di Bandar Lampung
Abstract
Kata Kunci: Kepercayaan, Ulasan Pelanggan, Keputusan Pembelian, Shopee
Full Text:
Download PDFReferences
Anggraeni, R. N. (2022). Pengaruh Harga, Kepercayaan, Dan Kemudahan Terhadap Keputusan Pembelian Pada Shopee Di Kecamatan Lumajang.
Anggraini, W., Permatasari, B., & Putri, A. D. (2023). Pengaruh Online customer reviw, Online Customer Rating, Dan Kepercayaan Konsumen Terhadap Keputusan Pembelian Di Tiktok Shop Pada Masyarakat Kota Bandar Lampung. Technobiz: International Journal Of Business, 6(2), 86-96.
Atmaja, H. S., & Achsa, A. (2022). Analisis Harga, Kepercayaan, Keamanan, Dan Persepsi Resiko Dalam Keputusan Pembelian Konsumen Pada Online Shop. Jurnal Mirai Management, 7(1), 400-409.
Dwipayadnya, I. B. A. (2023). Pengaruh E-Commerce, Brand Image Dan Online customer reviw Terhadap Minat Tamu Menginap Di Artotel Sanur Bali(Doctoral Dissertation, Universitas Mahasaraswati Denpasar).
Fadhilah, R. E., & Nainggolan, B. M. (2024). Peran Kualitas Pelayanan, Kepercayaan Dan Pengalaman Pelanggan Terhadap Kepuasan Pelanggan. Jurnal Ilmiah Ilmu Manajemen E-Issn, 2598, 4950.
Gabriella, C. G., & Hutauruk, B. M. (2023). Pengaruh Celebrity Endorser, Brand Image Dan Online customer reviw Terhadap Keputusan Pembelian Produk Erigo Di E-Commerce Shopee (Studi Kasus Masyarakat Kabupaten Bekasi). Jurnal Ilmiah Wahana Pendidikan, 9(18), 143-154.
Herdiana, D., Darna, N., & Muhidin, A. (2025). Pengaruh Online customer reviw Dan Online Customer Rating Terhadap Purchasing Decisions Online Shop (Suatu Studi Pada Konsumen Amir Cell Cijulang). Business Management And Entrepreneurship Journal, 5(4), 108-121.
Hidayat, M. T., & Utami, F. N. (2022). Pengaruh Online customer reviw Dan Kepercayaan Terhadap Keputusan Pembelian Shopee Pada Generasi Millenial Di Indonesia. eProceedings of Management, 9(1).
Kartolo, R., Sugiyanto, S., & Supratikta, H. (2024). Peranan Financial Teknologi Digital Menggunakan Market Place Serta Online customer reviw Terhadap Keputusan Pembelian Dampaknya Pada Loyalitas Konsumen (Studi Empiris Pengguna Marketplace Umkm Kota Tangerang Selatan). Scientific Journal Of Reflection: Economic, Accounting, Management And Business, 7(4), 1184-1197.
Mahartriana, N. C. (2023, September). Pengaruh Online customer reviw, Kualitas Produk, Dan Kepercayaan Terhadap Keputusan Pembelian Produk Somethinc Pada Platform E-Commerce (Studi Kasus Pada Konsumen Di Kota Madiun). In Simba: Seminar Inovasi Manajemen, Bisnis, Dan Akuntansi (Vol. 5).
Mulyandi, M. R. (2022). Pengaruh online customer reviw dan online customer rating terhadap minat beli pelanggan e-commerce. Jurnal Ekonomi, Manajemen Pariwisata Dan Perhotelan, 1(1), 121-125.
Murhadi, W. R., & Reski, E. C. (2022). Pengaruh E-Service Quality, Kesadaran Merek, Kepercayaan, Word Of Mouth, Dan Kepuasan Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada Tiktok Shop (Studi Pada Pelanggan Tiktok Shop). Jurnal Ilimiah Bisnis Dan Ekonomi Asia, 16(2), 229-240.
Nurkamiden, S., Wolok, T., Ismail, Y. L., & Asi, L. L. (2024). Pengaruh Online customer reviw Dan Kepercayaan Terhadap Keputusan Pembelian Pada Aplikasi Shopee Mahasiswa Jurusan Manajemen Universitas Negeri Gorontalo. JAMBURA: Jurnal Ilmiah Manajemen dan Bisnis, 7(1), 107-117.
Rahmawati, A. I. (2022). Pengaruh Online customer reviw, Online Customer Rating Dan Kepercayaan Terhadap Keputusan Pembelian Online (Studi Kasus Pada Mahasiswa Feb Universitas Pgri Semarang). Jurnal Ilmiah Manajemen Bisnis Dan Ekonomi Kreatif, 1(1), 18-23.
Rhadiana. T.B.P., Wismantoro, Y., & Aryanto, V. D. W. (2025). Pengaruh Digital Marketing, Live Streaming, Influancer, Dan Online customer reviw Terhadap Purchase Decision Di Tiktokshop Produk Skintific. SEIKO: Journal of Management & Business, 8(1), 155-179.
Rorie, A. G. S. (2022). Pengaruh Kepercayaan Dan Persepsi Resiko Terhadap Keputusan Pembelian E-Commerce Pada Tokopedia. Com Di Desa Noongan, Kecamatan Langowan Barat. Jurnal LPPM Bidang EkoSosBudKum (Ekonomi, Sosial, Budaya, dan Hukum), 6(1), 365-376.
Rozi, I. A., & Khuzaini, K. (2021). Pengaruh Harga, Keragaman Produk, Kualitas Pelayanan Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Di Marketplace Shopee. Jurnal Ilmu Dan Riset Manajemen (Jirm), 10(5).
Sentosa, H. P., Latief, F., & Agunawan, A. (2023). Pengaruh Kepercayaan Dan Kemudahan Terhadap Keputusan Pembelian Marketplace E-Commerce Shopee. Nobel Management Review, 4(1), 105-117.
Pasi, L. N. K., & Sudaryanto, B. (2021). Analisis Pengaruh Online customer reviws Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian Dengan Kepercayaan Sebagai Variabel Intervening (Studi Pada Konsumen Shopee Di Kota Semarang). Diponegoro Journal Of Management, 10(4).
Priyatin, A., & Farisi, H. (2023). Pengaruh Online customer reviw Dan Online Customer Rating Terhadap Trust Dan Keputusan Pembelian Pada Marketplace Shopee. Jurnal Ekonomi, Manajemen, Bisnis, Dan Sosial (Embiss), 4(1), 60-73.
Toji, E. M., & Sukati, I. (2024). Pengaruh Online customer reviw, Brand Image, Dan Kepercayaan Konsumen Terhadap Keputusan Pembelian Skintific Di Tiktok Shop. Economics And Digital Business Review, 5(2), 675-688.
Zed, E. Z., Ratnaningsih, Y. R., & Kartini, T. M. (2023). Pengaruh online customer reviw dan online customer rating terhadap keputusan pembelian online di e-commerce pada mahasiswa Universitas Pelita Bangsa Cikarang. Jurnal Mirai Management, 8(2), 218-225
DOI: https://doi.org/10.37531/sejaman.v8i2.9012
Refbacks
- There are currently no refbacks.