PENGARUH METODE SERVIS QUALITY (SERQUAL) TERHADAP STRATEGI PEMASARAN OBJEK WISATA ALAM (STUDI KASUS OBJEK WISATA PANTAI WAKKA KABUPATEN PINRANG)
Abstract
Kata kunci : Strategi Pemasaran,Servis Quality,Pantai Wakka
Full Text:
Download PDF (Bahasa Indonesia)References
Alifiana Hafidian Rizkiyani dan Fuad Achmadi, 2016,Strategi Pemasaran Objek Wisata Dengan Pendekatan Servqual Mix Dan Quality Function Deployment (Qfd) (Studi Kasus Di Objek Wisata Pantai Talang Siring Kabupaten Pamekasan). Prosiding Seminar Nasional Manajemen Teknologi XXIV Program Studi MMT-ITS
El Samen, A.A dan M.Alshurideh. 2012. the impact of internal marketing on internal servis quality : A case study in Jordanian Pharmaceutical Company,Internasional Of Journal Business And Management.Vol 7 No 19. Published By Canadian Center Of Science And Education.
Fandy T,Gregorius,Dadi Adriana,2008,Pemasaran Strategik,penerbit Andi,Yogyakarta
Ghozali,2011 ,Aplikasi analisis multivariate dengan program SPSS semarang penerbit Universitas Diponegoro
I’anatut Thoifah,2015,Statistika Pendidikan Dan Metode Penelitian Kuantitatif,(anggota IKAPI Malang)
Kotler, P & Keller. (2009). Manajemen Pemasaran. Jilid I. Edisi ke 13. Jakarta: Erlangga
Sukarni Novita Sari ,Bijak, Majalah Ilmiah Institut STIAMI ISSN 1411-0830 Volume XIII, No. 01, Maret 2016
Sugiyono,2017 metode peneltian bisnis,Bandung Alfa beta
Tony Wijaya 2013,metodelogi penelitian ekonomi dan bisnis teori dan praktik,Yogyakarta,Graha Ilmu
DOI: https://doi.org/10.37531/sejaman.v3i1.513
Refbacks
- There are currently no refbacks.